Vote comment dulu yu gais😘
••
"SHAFAAA STOP!"
Langkah Shafa terhenti karena teriakan Byanca yang bisa membuatnya tuli itu.
"Apasihh?!" Balas Shafa dengan kesal. "Lo kenapa kabur dari kak Gerandas sih?! Lo gatau itu tu kita di kelilingin sama cogan most wanted nya SMA Victoria!!" cerocos Byanca yang membuat Shafa benar - benar malas mendengar ucapan perempuan yang ada dihadapannya sekarang.
"Gue gamau, by." Balas Shafa.
Byanca menatap manik mata Shafa dengan intens, berharap bahwa gadis itu bisa menemukan arti dari kata - kata nya.
"Bisa - bisanya lo gamau, aneh banget," Byanca pun melipat kedua tangannya sambil tetap menatap Shafa.
"Ya mana gue tau."
Byanca masih tetap menatap dengan intens kearah Shafa, yang membuatnya sedikit risih. "Apaansi liatin gue kaya gitu,"
"Gue laper, shaf."
Shafa terdiam, kemudian ia tertawa melihat kata - kata yang keluar dari mulut Byanca.
"Lo belum puas makan cireng tadi?" Tanya Shafa.
Byanca menggeleng.
"Mau makan dimana?" Tanya Shafa lagi.
Mata Byanca berbinar - binar mendengar tawaran dari Shafa, kemudian gadis itu memeluk Shafa dengan sangat erat yang membuat Shafa susah bernafas.
"AAAA thanks shaf! Lo baik banget, plus peka juga." Ucap Byanca semakin mengeratkan pelukannya pada Shafa.
Shafa pun melepaskan pelukan tersebut. "Ih jangan kenceng - kenceng peluk gue nya anjir, sesek nafas gue!" serunya.
Byanca pun terkekeh. "Gue lagi pengen makan yang manis - manis kaya es krim atau dessert gituu, kita ke kafe yang biasanya gue, Azel, sama Alecya mampir aja yuk?" Tanya nya.
Shafa pun mengangguk. "Yuk,"
"Gamau ajak Azel sama Alecya sekalian?" Tanya Shafa.
Byanca pun mengeluarkan handphone nya dari saku nya. "Gue chat mereka di grup dulu,"
Ting
Ting
Ting
Terdengar notif dari saku Shafa, yang membuat nya mengeluarkan handphone nya tersebut.
We're not trashy bitj💅 (4)
Byanca added you
Byanca
GUYS!!
P
P
P
P
P
PAle
apa sayang?Azeeel
knp byyy
ih ada teteh Shafa😘Shafa
hi Azel💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerandas
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang Gerandas Maheswara yang merupakan ketua geng motor populer disekolahnya, Arclarios. Yang harus bertemu dengan perempuan berparas cantik namun memiliki sifat yang judes sekaligus cuek. Shafa Anodya Bramantara, perempua...