Vote sama komen nya mana!!😠
••
Laki - laki itu berjalan menuruni anak tangga rumah nya satu - persatu, dengan pakaian rumah nya yang jelas sekali membentuk bidang dada nya itu pun berjalan dengan santai ke arah ruang keluarga.
Gerandas Maheswara, seorang laki - laki yang merupakan anggota sekaligus ketua dari geng motor Arclarios. Yang lahir dari keluarga kaya raya dengan marga 'Maheswara' ia menjadi salah satu orang yang sangat dikenal oleh murid - murid SMA Victoria mau pun sekolah - sekolah diluar yang lainnya.
Tak hanya di lingkungan sekolah, di luar sekolah pun ia dikenal oleh orang - orang. Karena marga keluarganya yang sangat dikenal di daerah Jakarta.
Kini, kelima sahabat nya sedang berkumpul dirumah nya dengan leluasa karena orangtua nya sedang keluar negeri untuk mengurus pekerjaan."GERRRRRR ANJRIT SINI!" Teriak Rakha yang membuat seisi rumah mengelegar.
"Ck! Gajadi chicken dinner gara - gara Rakha anjinkkk!" Umpat Langit yang kalah ketika sedang bermain pubg.
"Kenapa?" Tanya Gerandas sambil merebahkan bokong nya diatas sofa panjang.
"Byanca bilang ke gue, kata nya si Shafa kepikiran gara - gara komenan anak Arclarios di feeds Byanca kemaren." Jelas Rakha sambil tertawa kecil.
Gerandas membelalak. "Demi?"
"Iya bego! Nih liat chat gue sama Byanca," Rakha pun memberikan ponsel nya pada Gerandas.
Byancantik
kak Rakhaa
pRakha Adreonata
oit
kenapa bebByancantik
caur beb beb beb
gue punya info nih soal ShafaRakha Adreonata
alhamdulillah gak digebuk Gerandas gue
info apanih?Byancantik
shafa kepikiran yang soal komen kak KevanRakha Adreonata
seriusan lu?
tar boong lagiByancantik
dih engga kok, serius
kan tadi gue bareng shafa azel alecya
makanya gue tau anjink😒Rakha Adreonata
HAHAHHAA
iyaiya, thanks ya info nya nnti gue kasih tau Gerandas.Byancantik
urwelcome kak
readGerandas pun mengembalikan handphone itu kepada Rakha. Kemudian ia tertawa kecil.
"Dih ketawa lu,"
Gerandas menatap kearah Rakha. "Bagus lah."
"Bagus apaan nyet?" Tanya Rakha yang sangat kepo.
"Itu lo yang rename nama line Byanca?" Tanya Gerandas mengalihkan topik.
Rakha mendengus kesal, ia sangat hafal sekali dengan kelakuan Gerandas yang sangat suka sekali mengalihkan pembicaraan ketika ia sedang kepo - kepo nya.
"Iya, diem aja jangan kasih tau Kevan." Jawab Rakha sambil berbisik pada Gerandas.
Gerandas tertawa geli. "Van, Rakha mau nikung lo." Adu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gerandas
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang Gerandas Maheswara yang merupakan ketua geng motor populer disekolahnya, Arclarios. Yang harus bertemu dengan perempuan berparas cantik namun memiliki sifat yang judes sekaligus cuek. Shafa Anodya Bramantara, perempua...