Mark sama Haechan udah siap-siap ke sekolah barunya. Renjun masih mandi gara-gara tadi telat bangun. Semalem begadang gak bisa tidur, mana Haechan banguninnya juga telat. Habis sudah...
Mark sama Haechan yang takut telat malah ninggalin Renjun. Johnny dah berangkat kerja, anjim banget. Renjun mlongo didepan rumah. Bingung mau naik apa, Renjun gak tau arah jalan sekolah.
"Asu emang dua adek kakak yang ninggalin gue!" seru Renjun misuh-misuh kesel banget.
Renjun ngacak rambutnya frustasi, padahal rambutnya tadi dah rapi. "Gue bareng siapa bangke!"
Renjun noleh ke arah rumah Jung yang gerbangnya kebuka. Muncul seseorang berseragam tanpa atribut lengkap. Orang itu juga noleh ke arah Renjun. Renjun malah buang muka.
"Gue tau, lo ditinggal. Bareng gak?"
Renjun langsung lari dan bonceng tapi masih malu-malu.
"Gue Jaemin,"
"G-gue Renjun."
"Dah tau."
Renjun ngangguk doang. Dia tau yang ngasih tau pasti Mark. Bodoamat juga sih, syukurin aja udah dikenal sama tetangga. Renjun kan emang jarang punya kenalan.
Tanpa disadari Jaemin ngegas membuat Renjun hampir terjungkal kebelakang. Bukannya pegangan dipinggang Jaemin, tangan Renjun malah meluk helmnya Jaemin. Jaemin tersenyum kecut, modusnya gagal.
"Lo kalo boncengin gue jangan ngajak mati goblok!"
"Apasi dek? Kalo gak ngegas, motornya gak jalan."
"Keknya kita seumuran."
"Aku cuman mau manggil adek doang sih, biar lebih deket."
"Najis anjing."
"Kasar kamu dek,"
"Turunin gue bangst!"
"Gue gak mau tanggung jawab kalo-"
"Tanggung jawab apaan njir? Lo pikir lo ngehamilin gue!?"
"Dengerin dulu sayang."
Renjun mukul bahunya Jaemin saking keselnya. "Najis banget sih lo, anjing!"
"Jangan aneh-aneh dijalan, sayang."
"Jijik!"
Jaemin cuman senyam-senyum aja dibalik helmnya. Renjun mah malah kesel mau mukul kepalanya Jaemin biar amnesia, sayangnya Jaemin pake helm. Ada gak sih yang mukul pala orang, padahal orang itu pake helm? Untung Renjun gak segoblok itu.
•
Sesampainya disekolah, Renjun sama Haechan masih diruang guru. Renjun belom sempet ngomelin Haechan yang tega ninggalin dia dan berakhir bonceng bareng anak alay sebelah rumahnya. Pengen banget gampar muka polos Haechan yang gak bersalah ini.
Kringg kringg
Guru yang menyuruh Renjun dan Haechan untuk ke kantor guru tadi, sekarang menyuruh Renjun dan Haechan mengikutinya untuk ke kelas baru. Renjun yang mukanya masih jutek banget karna kekeselanya belom ilang, sedangkan Haechan bersenang ria semangat.
"Selamat pagi anak-anak." sapa guru itu sambil berdiri disamping mejanya. Renjun dan Haechan berdiri didepan kelas menatap seisi anak dikelas. Sialnya Renjun sekelas sama anak alay sebelah rumahnya.
"Ada dua murid baru hari ini, silahkan memperkenalkan diri."
Haechan mengangguk semangat. "Nama saya Lee Haechan, panggil saya Haechan. Udah sih gitu doang. Salam kenal."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga
FanfictionJaemin dan Jeno adalah saudara kembar yang hanya tinggal bersama Jaehyun- bapaknya. Hingga suatu hari ada orang pindahan disamping rumahnya. Siapakah itu? Dan kerusuhan apa yang terjadi nantinya? Check it out yo! • bxb! • jaemren, slight nohyuck • b...