Waktunya untuk kembali ke sekolah. Jaemin masih mati suri dikamarnya. Beda lagi sama Jeno yang udah rapi banget di depan kaca. Tidak membandingkan, hanya membedakan.
Alasan Jeno selalu berangkat pagi ini karena gak mau kepergok sama satpam sekolah. Gak tau kenapa Jeno trauma sama satpam sekolah yang dulu pernah diboongin sama dia sendiri. Padahal satpam sekolah yang pernah dia boongin udah pensiun. Kasian gak ada yang ngasih tau.
Jaehyun ngeliatin anaknya yang rajin ini sambil minum kopi. "Jaemin mana, Jen?"
"Masih molor kali dad."
"Bangunin dulu gih. Nanti telat kebingungan."
Jeno rolling his eyes. Dia nyamperin Jaehyun buat salim. "Jeno gak bisa bangunin orang mati suri. Daddy aja sana, btw uang saku dad?"
Jaehyun merogoh kantongnya lalu memberi selembar uang berwarna merah. "Buat seminggu."
"Mana cukup ini dad. Jeno tuh ya perlu banyak uang untuk—"
Tangan Jaehyun merogoh lagi dan memberikan beberapa lembar uang biru. "Noh tambah dua ratus ribu jadi buat dua minggu."
"Berarti dua hari dong. Minggu depan sama minggu depannya lagi?"
"Sekolah yang bener!"
Jeno tersenyum dengan eyes smile nya. "Berangkat dulu, dad!"
Pas udah sampe digarasi, Jeno ngelonggrain dasinya biar gak terlalu nyekek. Habis tu make getsbi, rambutnya dikebelakangin biar keliatan jidatnya. Seragamnya dikeluarin biar gak culun-culun amat.
"Nah gini kan gak ketauan sama Jaehyun, maksud gue Pak Jaehyun. Ngakak banget, haha. Heh dosa lu anjing,"
Haechan yang liatin dari sela-sela pager langsung tergidik ngeri. "Hih, serem. Ada orang stres."
Disini, dikamar Jaemin yang berantakan. Ada Jaehyun yang berdiri diambang pintu. Bersiap-siap untuk membangunkan putranya.
"JUNG JAEMIN! BANGUN!!!"
Jaemin yang lagi mimpi dengan indahnya malah terbangun dengan tidak elitnya.
"Aduh, apasi dad?" tanya Jaemin dengan santainya.
"Apasi apasi! Sekolah gak kamu!?"
Jaemin mendecih lalu menatap gorden balkon yang sedikit terbuka karena angin. Terlihat jendela kamar Renjun terbuka dan Renjun sedang bersiap-siap untuk sekolah. Bukannya segera mandi, eh malah nyamperin ke balkon.
"Renjun! Good morning sayang!"
Renjun noleh sambil naikin satu alisnya. "M-morning too," jawab Renjun sedikit gagap karena melihat Jaehyun dengan wajah seramnya. Renjun ini juga terpaksa jawab gitu, kalo gak ada Jaehyun mah Renjun udah misuh-misuh.
"Nebeng gue gak?"
Renjun menggeleng. "Gak sih makasih, gue bareng bang Mark. Eee— lebih baik lu mandi dulu aja deh, ntar lu telat."
"Ciee perhatian. Okay sayang." jawab Jaemin antusias lalu berlari ke arah kamar mandi dan tidak lupa dengan handuknya juga.
Jaehyun tersenyum lega menatap Renjun. "Terimakasih Renjun."
"Sama-sama om."
"Lain kali mungkin Jaemin kamu bangunin aja gimana? Sekalian nginep disini juga gak papa, biar bisa nurut tuh anak."
Jantung Renjun serasa mo berhenti. "S-saran yang buruk om. Saya bisa stres kalo ada disamping anak om."
'Semeresahkan apa sih anak gue?' batin Jaehyun keheranan
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga
FanfictionJaemin dan Jeno adalah saudara kembar yang hanya tinggal bersama Jaehyun- bapaknya. Hingga suatu hari ada orang pindahan disamping rumahnya. Siapakah itu? Dan kerusuhan apa yang terjadi nantinya? Check it out yo! • bxb! • jaemren, slight nohyuck • b...