Krekk!! Pintu kamar terbuka. Dongju telah kembali dari Queen Yongsun. Dongju terdiam dan merenung. Ia melihat foto orang tuanya. Ia kemudian teringat bahwa orang tuanya dulu adalah pembuat 8 sihir gabungan. Ia pergi bergegas ke perpustakaan untuk mencari informasi tentang 8 sihir gabungan.
---
Krekk!! Pintu perpustakaan terbuka. Dongju berjalan dengan pelan pelan serta hati hati. Ia tiba tiba mendengar ada suara seseorang di perpustakaan tersebut.
Dongju : "Invisible!"
Dongju menggunakan sihir tidak terlihat. Ia mendekati suara tersebut. Makin dekat dan makin dekat suara tersebut semakin jelas.
Hyunjin : "Aku sungguh tidak tahu apa yang dia lakukan, Yeonho Ju!"
Yeonho : "Dia hampir mengubah Dongju dengan sihir nya. Itu sangat fantastik."Dongju yang mendengarnya sangat tidak asing dengan orang yang dibicarakan oleh Hyunjin dan Yeonho.
Hyunjin : "Pernahkah kau berfiki jika, Kangmin adalah peri?"
Yeonho : "Tidak."
Hyunjin : "Dia sangatlah aneh. Aku juga tidak pernah melihat dia terbang. Terakhir kali aku melihat dia terbang pada saat Xirius Champion."
Yeonho : "Dan tiba tiba dia mengucapkan sihir Abracadabra. Bukankah itu salah satu dari 8 sihir gabungan yang dilarang."Blak!! Dongju tak sengaja menjatuhkan buku yang berada di dekat mereka.
Yeonho : "Siapa itu?"
Hyunjin : "Halo.."Yeonho dan Hyunjin berada di dekat Dongju persis. Ia hanya bisa berdiri dan terdiam.
Yeonho : "Halo!"
Hyunjin : "Tidak ada siapapun."
Yeonho : "Ya, kita lanjut mengghibah."Dongju dengan segera mencari buku tentang 8 sihir gabungan terlarang.
---
Tengah malam, Dongju tidak bisa tidur. Ia membaca buku tentang sihir sihir yang ia temukan.
Jam demi jam, Dongju tidak menemukan apa apa tentang 8 sihir gabungan itu. Ia mencoba untuk kembali ke perpustakaan sendirian. Tetapi, ia justru bertemu dengan Yuki
Dongju : (menutup pintu)
Yuki : "Apa yang kau lakukan?"
Dongju : "Aaa!!" (terkejut)
Yuki : "Hey! aku seperti merasakan dejavu."
Dongju : "Kita melakukannya disaat mencari angka angka itu."
Yuki : "Yeah!! Ngomong ngomong, aku tidak melihat mu seharian ini. Maksudku setelah kau pergi ke Queen Yongsun."
Dongju : "Aku menemukan sesuatu."
Yuki : "Sesuatu?"
Dongju : "Pegang tanganku.
Yuki : (memegang tangan Dongju)
Dongju : "Invisible!"
Yuki : "Kita tidak terlihat, Huh?"
Dongju : "Yeah!"---
Yuki : "Jadi, sesuatu apa yang kau temukan?"
Dongju : "Kau pasti tidak asing dengan 8 sihir itu."
Yuki : "Yeah, mengapa?"
Dongju : "Yuna diculik oleh para penyihir karena mereka ingin merubah Yuna menjadi penyihir."
Yuki : "Tapi mengapa?"
Dongju : "Kau tidak tahu apa yang tadi dikatakan oleh Madam Byulyi?"
Yuki : "Ahh, Britherland dan para penyihir"
Dongju : "Mereka mengincar satu per satu makhluk yang ada di Britherland."
Yuki : "Itu sama saja mengutuk mereka."
Dongju : "Aku ingin tahu, apakah sihir abracadabra dapat dikembalikan seperti semula?"
Yuki : "Dongju, apa kau sudah gila? 8 sihir gabungan tidak akan bisa disembuhkan."
Dongju : "Bagaimana dengan diriku? Buktinya, aku dapat menghilangkan sihir itu dari dalam diriku."
Yuki : "Itu berbeda, Dongju."
Dongju : "Lalu?"
Yuki : "Abracadabra dan La Flo Spectrum berbeda Dongju! Jika sihir La Flo Spectrum dapat dihilangkan dengan mengorbankan diri kita, aku tidak tahu dengan sihir Abracadabra!"
Dongju : "Hmmmmm... Orang tua ku membuat 8 sihir itu, aku bahkan tidak mengerti bagaimana cara untuk menghilangkan sihirnya."Dongju mencari buku itu terus menerus hingga ketemu. beberapa menit kemudian, ia menyerah karena tidak ada satupun buku tentang itu di perpustakaan.
Yuki : "Ketemu?"
Dongju : (menggelengkan kepala)
Yuki : "Huftt.. Ayo kita kembali saja."Aaaaa!! Suara teriakan datang dari luar perpustakaan. Dongju dan Yuki bergegas mencari suara teriakan itu. Dongju menemukan Yewon, salah satu murid asrama Nero tergeletak di kamar mandi wanita.
Yuki : "Itu Yewon. Ada apa dengan dia?"
Dongju : "Aku tidak tahu. Kita bawa ke ruang kesehatan."
Yuki : "Kita angkat dia?"
Dongju : "Mengapa tidak?"Krekk!! Dongju dan Yuki meletakkan Yewon di atas kasur. Mereka juga melihat Yuna yang masih tidak sadarkan diri.
Dongju : "Ini aneh, mengapa Yewon berkeliaran di sekolah pada tengah malam?"
Yuki : "Perlukah aku untuk memanggil Sir Youngjo?"
Dongju : "Tentu."
Yuki : "Okey."Yuki pergi ke ruangan Sir Youngjo.
---
Krekk!! Suara pintu kamar terbuka.
Sir Youngjo terbangun dari tidurnya.Sir Youngjo : "Siapa disana?!"
-
Sir Youngjo : "Aku tahu kau dimana, tunjukkan dirimu!"
-
Yuki : "Sir!"
Sir Youngjo : "Aaa!!" (terkejut)
Yuki : "Sir, ini aku Yuki."
Sir Youngjo : "Yuki?! Dimana kau? Aku hanya bisa mendengarkan suaramu."
Yuki : "Aku di dep-.. Oh, aku lupa. Visible!"
Sir Youngjo : "Itu dia, kau membuatku ketakutan. Ada apa?"
Yuki : "Yewon Choi membutuhkan dirimu. Ayo, ikut aku!"
Sir Youngjo : "Tunggu, ada apa dengan dia?"
Yuki : "Ayo! Ikuti aku!! Pegang tanganku."
Sir Youngjo : (memegang tangan Yuki)
Yuki : "Invisible!"---
Krekk!! Pintu ruang kesehatan terbuka. Dongju melihat Yuki bersama Sir Youngjo.
Dongju : "Sir Youngjo! Syukurlah."
Sir Youngjo : "Ada apa ini? Apa ada yang salah? Dimana Yewon?"
Dongju : "Itu."
Sir Youngjo : (menghampiri Yewon) "Ada apa dengan dia?"
Yuki : "Kita menemukannya di kamar mandi wanita, Sir. Ia seperti Yuna tiba tiba pingsan."
Sir Youngjo : (memeriksa tubuh Yewon) "Ini sama."
Dongju : "Sama?"
Sir Youngjo : "Dia sama dengan Yuna."
Yuki : (terkejut)
Dongju : "Sir, apakah tidak ada cara untuk menyembuhkan mereka?"
Sir Youngjo : "Yang kuingat, cara penyembuhannya sangatlah susah."
Yuki : "Bagaimana?"
Sir Youngjo : "Ini hanya bisa disembuhkan oleh cairan Lumix."
Yuki : "Lu apa?"
Sir Youngjo : "Lumix adalah salah satu obat untuk menyembuhkan sihir dari Lefko Spell."
Dongju : "Bagaimana untuk mencarinya?"
Sir Youngjo : "Dari namanya kita bisa teliti Lu Farma yaitu obat untuk menyembuhkan seseorang yang terkena sihir hitam dan Mix yaitu gabungan atau campuran. Yang berarti, kalian harus mencampurkan cairan Lu Farma dari seluruh negeri Britherland."
Yuki : "Serius?"
Sir Youngjo : "Aku seorang guru sihir hitam, Yuki. Jadi, aku tahu segala nya tentang sihir hitam! Aku juga memberikan cairan itu ke Yuna untuk berjaga jaga dan menjadi peluang untuk ia dapat sembuh.
Dongju : "Kita harus cari cairan itu!"
Sir Youngjo : "Kalian bisa mengambilnya di ruanganku. Aku memiliki banyak Lu Farma."
Dongju : "Ayo!"
-
Sir Youngjo : "Visible!"Dongju dan Yuki pergi ke ruangan Sir Youngjo dan mencari cairan tersebut.
Yuki : "Gotcha! Aku menemukannya Dongju."
Dongju : "Bagus. Jadi..."
Yuki : "Jadi apa?"
Dongju : "Kita harus pergi ke negeri goblin terlebih dahulu."
Yuki : "Tunggu, kita harus mengajak Hwanwoong dan Eunseong!"
Dongju : "Baiklah, kau bangunkan mereka! Aku akan menunggu diluar."Dongju dan Yuki pergi ke asramanya. Ia menunggu di luar asrama, sedangkan Yuki membangunkan Hwanwoong dan Eunseong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dongju Son 2 : Perang Penyihir [END]
Fantasy[Coming Soon for Revision] 2 tahun berlalu, setelah apa yang Dongju lakukan bersama teman temannya di Assembled. Para penyihir memulai aksi untuk mengambil seluruh wilayah yang ada di Britherland dan melakukan penyerangan kepada para peri, goblin, d...