Kangmin masuk ke Laut Britherland diikuti oleh Dongju dan Yuki.
Yuki : "Kita harus berhati hati."
Dongju : "Tak apa, dia tidak bisa melihat kita. Water Breathe!"Kangmin berenang menuju ke Aquarelle. Ia disambut oleh salah satu duyung dan mengajaknya memasuki sekolah itu.
Dongju : "Siapa itu?"
Yuki : "Aku tidak tahu. Kita ikuti saja."Mereka berdua mengikuti Kangmin bersama seorang duyung tersebut. Sama halnya seperti kejadian di Adellize, Dongju dan Yuki kehilangan jejak Kangmin
Yuki : "Dimana mereka?"
Dongju : "Sialan, kita melakukannya sekali lagi."
Yuki : "Kita sembuhkan para duyung. Kita berjanji akan melakukan ini."
Dongju : "Ayo!"Krekk!! Pintu terbuka. Dongju dan Yuki memasuki ruangan kesehatan.
Dongju : "Visible!"
Yuki : "Dimana cairannya?"
Dongju : "Ini."
Yuki : "Terima kasih."Selagi menunggu, Dongju melihat suasana negeri duyung lewat jendela. Lalu, ia melihat pasukan penyihir datang.
Dongju : "Sialan! Yuki, apakah semua nya sudah?"
Yuki : "Belum."
Dongju : "Pasukan penyihir datang, kita harus bersembunyi!"
Yuki : "Dimana?!"
Dongju : "Luar."
Yuki : "Apa yang akan kita lakukan?"
Dongju : "Semuanya yang mendengarku, pegang tangan kalian ke tanganku atau Yuki. Cepat!!"Para duyung yang telah siuman memgang tangan Yuki dan Dongju.
Dongju : "Invisible! Ingat! Kalian tetap di berada barisan."
Yuki : "Apa yang akan kita lakukan?"
Dongju : "Mengembalikan mereka semua ke asramanya."---
Dongju dan Yuki telah selesai menempatkan para duyung di asrama. Mereka mencari keberadaan pasukan penyihir. Tak lama, mereka bertemu dengan Sir Kevin yang sedang berenang ke arah ruang kesehatan.
Dongju : "Visible!"
Yuki : "Sir Kevin!"
Sir Kevin : "Apa yang kalian lakukan disini?"
Dongju : "Kami ingin menyembuhkan para duyung."
Yuki : "Ya, sebagian kita sudah menyembuhkannya, ada beberapa juga yang belum kami sembuhkan."
Sir Kevin : "Bagus, cepat sembuhkan. Sebelum pasukan penyihir datang kemari."
Dongju : "Dimana mereka?"
Sir Kevin : "Mereka pergi ke ruangan kepala sekolah. Cepat! Cepat!"Dengan cepat, Yuki meneteskan cairan Lumix ke dalam mulut para duyung.
---
Yuki : "Sudah."
Sir Kevin : "Bagus."Brakkk!! Semuanya terkejut dengan pintu yang didobrak. Sir Kevin menjentikkan jari dan para duyung hilang secara tiba tiba.
Yuki : (memegang tangan)
Dongju : "Invisible!"Pasukan penyihir datang ke ruang kesehatan. Pemimpin mereka, Captain Wooseok menghampiri Sir Kevin
Captain Wooseok : "Dimana dia?"
Sir Kevin : "Apa maksudmu?"
Captain Wooseok : "Dimana peri yang berkeliaran disini? Dimana?"
Sir Kevin : "Aku tidak tahu, aku hanya kemari untuk melihat lihat."
Captain Wooseok : "Benarkah itu?"
Sir Kevin : "Mengapa tidak?"Disaat Sir Kevin dan Captain Wooseok berdebat, Dongju melihat Kangmin keluar dari sekolah.
Dongju : "Itu dia!"
Yuki : "Siapa?"
Dongju : "Kangmin."
Yuki : "Kita akan keluar, bagaimana kita memberitahu, Sir Kevin?"
Dongju : (menghampiri Sir Kevin dan berbisik) "Kami berdua akan keluar."Sir Kevin terdiam
Captain Wooseok : "Benar? Apa kau serius, Sir?
Sir Kevin hanya menganggukkan kepala sembari melirik matanya ke arah suara Dongju
Captain Wooseok : "Ok. Ayo, kita kembali!"
---
Dongju dan Yuki keluar dari dalam Laut Britherland, mereka melihat Kangmin terbang dan pergi ke arah selatan.
Dongju : "Dia pulang."
Yuki : "Ayo, kita pulang!"
Dongju : "Apa kau melupakan Hwanwoong dan Eunseong??"
Yuki : "Owh, maaf. Aku lupa."
Dongju : "Ayo, kita pergi ke negeri penyihir!"Mereka berdua terbang meninggalkan negeri duyung dan pergi ke negeri penyihir untuk menyelamatkan Hwanwoong dan Eunseong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dongju Son 2 : Perang Penyihir [END]
Fantasy[Coming Soon for Revision] 2 tahun berlalu, setelah apa yang Dongju lakukan bersama teman temannya di Assembled. Para penyihir memulai aksi untuk mengambil seluruh wilayah yang ada di Britherland dan melakukan penyerangan kepada para peri, goblin, d...