2. Indonesia's Childhood Friends

3.2K 371 158
                                    

Sampai saat ini, Poland terus memikirkan seseorang yang kini merupakan saingan cintanya itu, harus dia akui dia sangat tidak menyukai Malaysia.

Dia mengaku bahwa dia adalah sahabat baik Indonesia, namun dia terlihat selalu memarahi Indonesia, apapun yang dilakukan oleh Indonesia selalu akan mendapatkan respon yang buruk, dia tidak tahu mengapa dia selalu memperlakukan Indonesia seperti itu.

Padahal, jika diperhatikan dari dekat, wajahnya selalu bersemu merah saat Indonesia tertawa ataupun malah memberinya respon positif atas hal buruk yang sudah dia katakan.

Sungguh tipikal seorang Tsundere

Poland bisa menyimpulkan bahwa Malaysia menyukai Indonesia, namun dia menutupi perasaannya itu.

Dan, suatu saat dia pasti akan menyatakan perasaannya.

Tidak, ini tidak boleh terjadi...

"Arrggg!! Pikiranku tidak tenang!!"

"Aku harus menyingkirkan nya, sebelum dia menyatakan perasaannya yang sesungguhnya pada Indo..."

"Tapi bagaimana?"

Poland terus memikirkan bagaimana caranya untuk menyingkirkan Malaysia, agar dia bisa bersama dengan Indonesia, namun tidak ada yang bisa memberinya ide.

Ding!

Ponselnya berbunyi, ada sebuah pesan teks yang masuk kedalam ponselnya, nomor pengirimnya juga tidak diketahui olehnya.

Dia menatap layar ponselnya, dan terpampang sebuah pesan teks.

Hei...

Maaf, apa aku mengenalmu?

Namaku Hungary, dan aku
ingin menawarkan sebuah  bantuan untukmu

Kau... Aku mengenalmu...

Kau yang memeras para gadis menggunakan rahasia mereka
dan mengambil foto celana
dalam mereka, kan?!

Benar sekali

Apa maumu?

Aku ingin kita bekerja sama

Maaf, aku tidak tertarik.

Kau yakin?

Aku tidak mau berurusan
dengan gadis mesum sepertimu.

Aku mempunyai semua
informasi mengenai setiap orang
yang menyukai Indonesia

Benarkah?

Kau mau bukti?! Tunjukkan
foto seseorang padaku, dan
akan kuberitahukan segala hal mengenai orang itu

Poland mulai merasa tertarik dengan penawaran Hungary, dia kemudian mengambil foto Malaysia yang dia dapatkan dari website resmi sekolah lalu dia tunjukkan padanya.

Beritahu aku, informasi
mengenai pemuda ini.

Namanya Malaysia, berasal dari club Asia Tenggara, club yang
sama dengan Indonesia

Sifatnya Tsundere, bisa kau lihat dari caranya memperlakukan Indonesia pagi tadi.

Dia adalah sahabat masa kecil Indonesia, sekilas dia terlihat seperti membenci Indonesia karena kesamaan budaya yang dimiliki mereka, tapi sebenarnya tidak, dia menyukai Indonesia, dan akan menyatakan perasaannya pada hari sabtu setelah jam pelajaran berakhir.

ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang