Chp 1

1.6K 100 1
                                    

"Andai aja aku ada di dunianya Naruto gitu, aku pasti bisa nyelamatin mereka yang mati.... hmnnn mungkin jadi anaknya Madara keren kali ya" pikirnya sebelum tiba2 rasa sakit luar biasa menyerang kepalanya.

"Hanya kau yang bisa"

Dia pun pingsan.

•0•

Entah berapa lama dia sudah pingsan, tp saat dia membuka matanya bukan langit2 kamarnya yang terlihat, melainkan langit biru yang terang.

Tapi ada yang aneh, dia bisa merasakan sekelilingnya... dia merasa ada seseorang yang mendekatinya- tapi badannya terlalu sakit untuk digerakkan, Kepalanya juga masih terasa sakit, tiba2 lambang yang dia kenal terlihat di gunakan oleh seseorang yang mendekatinya.

"Ko... noha..."

Hanya Kata itu hal yang dapat dia katakan sebelum kegelapan menyambutnya lagi.

•0•

Sekali lagi dia membuka matanya dan melihat langit2 putih, dia pun melihat sekelilingnya.

Dia berada di rumah sakit, that room feel familiar yet unfamiliar for him.

Dan dia menangkap keberadaan seseorang yang telah berada disitu juga bersamanya, orang itu berdiri di depan pintu kamar itu dan menyilangkan tangannya didepan dadanya.

Dia baru sadar, orang itu adalah Tsunade Senju

Tiba2 banyak memori masuk kedalam otaknya, dan banyak memori juga terhapus dari otak.

Tsunade POV (FEW HOUR EARLIER)

"Terkutuk lah kao paperwork!" Cursedku, baru 3 bulan aku jadi Godaime Hokage dan aku sudah disambut oleh neraka ini.

Tiba2 Kakashi masuk ke kantor Hokage menggendong seorang remaja yang pingsan

"Kakashi, apa2an ini?!" Kataku terganggu, ugh cursed you Kakashi.

"Tsunade-sama, aku menemukan dia di dekat Training Ground 7 dan aku akhirnya membawanya kesini. Dia sempat mengatakan 'konoha' sebelum pingsan lagi" jelas Kakashi kepadaku. Setelah berpikir beberapa saat akhirnya aku pun mengiyakan Kakashi dan membawa orang asing itu ke rumah sakit.

Unknown to them, dibaju anak itu ada lambang dari Clan Uchiha.

Akhirnya setelah beberapa jam anak itu bangun, dia terlihat bingung dan menganalisa ruangan sebelum matanya terkunci padaku. Matanya yang tadi menggambarkan kebingungan itu Widened, kenapa dia terlihat shock begitu melihatku?

Tiba2 dia mendapatkan sakit kepala, sebagai medic rasa ingin membantunya kuat, tapi aku tidak tau siapa anak ini.

Matanya dia yang tadinya menggambarkan kepolosan dan ketidak tahuan berubah 180° menjadi dingin dan aware sekitar.

Aku pun akhirnya memutuskan untuk bertanya.

"Siapa kau?" Aku bertanya sambil menelitinya. Mata dan rambutnya sehitam malam, rambutnya panjangnya melewati pundaknya dan spiky, entah mengapa tapi anak ini mengingatkannya dengan Madara Uchiha. Tapi aku akan tetap berpikir positif dulu

 Tapi aku akan tetap berpikir positif dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Rambutnya kek gini lah)

(Bajunya gini, jd kek bajunya civilian gitu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bajunya gini, jd kek bajunya civilian gitu)

Dia menelitiku juga lebih lanjut sebelum menghela nafas annoyed?

"Namaku adalah Izuna.....













Uchiha Izuna"

DEG

Dunia rasanya seperti berhenti mendengar kata2 yang dia katakan.

Izuna?

Uchiha?

Adiknya Madara?

THIRD POV

Mendengar nama itu Tsunade langsung drop in fighting stance.

"Kau Izuna Uchiha?! Adiknya Madara?! Bukannya dia sudah lama mati?!" Tanya Tsunade, ANBU muncul dari shadow siap melindungi Hokage mereka.

Lagi lagi Izuna menghela nafas, 'hidupku akan menjadi susah' pikir Izuna pasrah.

"Aku bukan Izuna ji-sama yang anda maksud Tsunade-sama"

Otak Tsunade berputar, Ji-sama? Paman? BERARTI DIA ANAKNYA MADARA?!

Tsunade beyond shock with this news

"Aku simpulkan kau sudah menyadarinya" kata Izuna dingin "aku ingin melakukan kesepakatan denganmu Tsunade-sama, tp tidak dengan ANBU mu"

Tsunade mengangguk dan menyuruh ANBUnya pergi. "Apa itu?" Tanya Tsunade

"Aku ingin menjadi Konoha Shinobi, sebagai gantinya aku memiliki Informasi" tawar Izuna.

"Informasi apa?"

"Aku tau semua apa yang terjadi kepada Naruto Uzumaki Namikaze" kata Izuna, berusaha menutupi amusement nya karena ekspresi Tsunade yang priceless.

"Informasinya dimana? Aku sebagai Godaime Hokage mengetahui semua S-rank rahasia dari Naruto!" Bentak Tsunade "DAN BAGAIMANA KAU BISA TAU SIAPA ORANG TUA NARUTO"

Izuna smirk, "bukannya aku sudah bilang aku tau semua apa yang terjadi kepada Naruto? Aku tau apa yang terjadi padanya hingga dia berusia 32 tahun"

Tsunade makin shock, 'apa maksud gaki ini?!'

Izuna tau apa yang dipikirkan Tsunade, sudah jelas pasti semua orang bakal mikir gitu. Napa juga kan Hagoromo-sama ngirim dia kesini? Orang lagi enak2 ngehalu in jadi anaknya Madara ehhhh beneran jadi kan.

"Aku memiliki pengelihatan" jelas Izuna singkat, males juga harus mikir alasan panjang2 "tp sekarang Naruto akan latihan bersama Jiraiya-sama selama 3 tahun"

Tsunade setelah berpikir keras akhirnya memperbolehkan Izuna buat jadi Chounin Konaha, untung aja dia jadi Chounin karena umurnya udh 17 tahun.

Pokoknya dia harus kebut jadi Jounin, ah iya masa anaknya Madara umur 17 masi chounin kan??

I am Madara [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang