Chp 3

973 76 1
                                    

Team Kakashi sekarang berada di ruang misi, tempat dimana Ninja2 mengambil misi mereka.

"MINGGIRR" kata seorang wanita, dia berlari begitu saja melewati antara Naruto dan Sakura, menabrak Naruto dalam proses.

"WOI HATI2! JANGAN LARI2 DATTEBAYO!!" Kata Naruto Marah, "maa maa Naruto, tenanglah" cegah Kakashi.

Mereka pun masuk kedalam ruang misi, dan seperti biasa keras kepala Naruto- dia menolak melakukan C-rank misi.

"Hokage-sama!" Panggil cewe yang tadi yang sempat menabrak Naruto. "Ada surat emergency dari Suna"

Tsunade menarik nafas dengan tajam, dia melihat kertas itu.

"Tsunade-sama.... apa?!" Kata Iruka kaget

"Ehhh kenapa??" Tanya Naruto bingung

"Kazekage telah diculik oleh akatsuki" jawab Tsunade "Gaara" geram Naruto.

"Team 7" kata Tsunade, tp Iruka menolak "Tsunade-sama!"

"Tidak Iruka, tidak ada waktu untukku memilih team yang akan pergi" tegas Tsunade "kalian pergi lah, jika ada sesuatu aku akan mengirimkan back up"

"Hai!" Jawab team 7

'Sial, Izuna benar... aku tidak ada pilihan lain selain mengirimkan team 7... semoga saja Naruto baik2 saja' batin Tsunade

Team 7 pun segera pergi.

Setengah jam kemudian mereka bersama Tsunade dan Iruka berkumpul di North Gate, dibalik bayangan berdiri Izuna.

"Baik team 7 berangkat!" Kata Tsunade

"Ganbatte Naruto!" Kata Iruka

Mereka pun pergi.

"Seperti apa kataku Tsunade, siapkan team 9" bisik Izuna di telinga Tsunade- tetap di balik kegelapan.

Tsunade pun balik ke kantor Hokage diikuti Izuna.

"Izuna, siapa yang mati?"

"......."

"Izuna!"

"Chiyo-sama"

"Bagaimana?"

"Menyelamatkan Gaara, jika Bijuu nya di ambil maka Jinchuurikinya akan meninggal" jelas Izuna, Tsunade duduk di kursinya memijat pangkal hidungnya, jelas pusing

"Lalu apa yang terjadi kenapa Akatsukinya?" Tanya Tsunade, "Deidara kehilangan kedua tangannya, Sasori mati dibunuh Chiyo dan Sakura" Tsunade pun mengangguk kepada Izuna.

Izuna pun pergi dan Tsunade kembali mengerjakan Paperwork nya.

BIG SKIP (sama aja kek canon)

Sakura mendapat informasi dari Sasori, sebelum mati Sasori menyuruh Sakura untuk datang ke Jembatan Heaven and Earth di Kusagakure untuk bertemu dengan Spy milik Sasori dalam 10 hari.

Sedangkan Kakashi terluka dan dirawat di rumah sakit

Saat ini Tsunade, Sakura, dan Shizune berada di balcon gedung Hokage, Tsunade bersandar di tembok (tembok yg biar orang gajatuh)

"Dari apa yang kamu katakan, Kakashi tidak akan bisa melakukan apa2 selama seminggu" Kata Tsunade "tapi kamu cuma punya 6 hari- tanpa Sasuke, team mu kekurangan anggota"

"Hai" kata Sakura

"Kita tidak punya pilihan selain recruit anggota batu dan membuat team baru" kata Tsunade

"Tsunade-sama!" Kata Shizune, Tsunade melihat kearah Shizune "apa?"

"If that's the case, kita harus mengirim team untuk mengecek dahulu, daan walaupun anda memutuskan untuk membiarkan Sakura pergi... anda harus remove Naruto-kun dari Team!" Bantah Shizune

I am Madara [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang