Chp 5

814 70 2
                                    

"Madara Uchiha bangkit dari kematian!" Tawa Tsunade

Izuna melepas topi Hokage dalam diam, lalu pergi begitu saja via Kamui.

"Seshou, aku butuh penjelasan" demand Sakura.

Tsunade yang masih tertawa duduk di kursinya, menenangkan diri dulu baru jelasin (yang perlu aja) ke team Kakashi.

"Jadi Naruto sekarang berada di rumah sakit?"

"Yup, Izuna yang membawanya kesini" jawab Tsunade, lalu dia pun menjelaskan ke team Kakashi bahwa Izuna adalah anak dari Madara, dan Tsunade membolehkan dia menjadi Konoha Shinobi karena dia sudah membuktikan bahwa dia loyal pada Konoha.

Saat ini Izuna berada di salah satu kamar rumah sakit duduk di frame jendela, kamar rumah sakit itu ditempati oleh Hatake Kakashi dan Uzumaki Naruto yang masih unconscious.

"Jadi kau adalah anak yang aku selamatkan 3 tahun yang lalu?" Tanya Kakashi dan Izuna mengangguk.

"Siapa namamu?" Tanyanya

"Uchiha Izuna"

"Sudah kuduga kau adalah seorang Uchiha, dan kau.... mirip sekali dengan Madara, apa lagi dengan baju itu dan gunbai yang kau bawa aku sempat mengira kau adalah Madara tadi" kata Kakashi sambil shivered mengingat ingat kejahatan Madara.

"Hn"

Kakashi sweatdropped mendengar ini, dasar Uchiha.

"Jadi apa yang terjadi kepada Naruto?" Tanya Kakashi sambil melirik Naruto, kulit Naruto terlihat merah seperti habis terkena api

"Dia bertemu dengan Orochimaru dan memasuki ekor ke 4, aku tidak tau kenapa Kurama yang itu dingin sekali padaku"

'Apa? Siapa Kurama? Jangan2....' pikir Kakashi

Izuna tau apa yang dipikirkan Kakashi, as expected from Hatake Kakashi Elite Jounin

"Ya Kurama adalah Nine Tailed Fox itu, entah kenapa dia berada di perutku. Sepertinya aku mendapat Kurama yang ada ditubuh Minato Namikaze" jawab Izuna

"Jadi Kyuubi yang berada di tubuh Minato-sensei berpindah padamu? Thats why i fell something odd fron you" kata Kakashi, Izuna mengangguk. Dan dia pergi.

Saat ini dia tidak tau apa yang harus dia lakukan, akhirnya dia pergi dari Konoha. Dia akan bergabung dengan Akatsuki, mengambil alih Akatsuki dari Obito.

Mulai sekarang dia adalah Madara Uchiha.

"Tsunade-sama! Pesan dari Izuna-san" kata Shizune yg masuk ke kantor Hokage dengan tergesa2.

Tsunade melepaskan sealnya dan membuka scrollnya, kaget melihat isinya

To Tsunade

Aku pergi dari Konoha, aku akan bergabung dengan Akatsuki.  Aku akan mengambil alih Akatsuki untuk menghindari event2 yang tidak perlu.

Aku akan menjadi leader Akatsuki dan mencari semua Tailed beast yang tersisa.

Mulai sekarang aku bukan lagi Izuna Uchiha, aku tidak akan memberi tahumu apa yang akan terjadi setelah ini, hal yang terakhir yang akan aku beri tahu adalah, jika Naruto setelah sadar ingin mencari Sasuke, perbolehkan.

Madara Uchiha

Tsunade Shock, 'apa yang dia pikirkan?' Batin Tsunade.

"Ada apa Tsunade-sama?" Tanya Shizune.

"Mulai sekarang Uchiha Izuna tidak akan ada lagi, bilang pada Team 7 untuk mengunci mulut atau tidak hukuman mati." Shizune mengangguk.

Meanwhile Izuna

I am Madara [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang