Chp 7

589 58 2
                                    

Uchiha Izuna melihat dalam diam, Uchiha Madara telah dipanggil oleh Nidaime Tsuchikage, Mu kedunia dengan edo tensei.

dia melawan ratusan Shinobi tanpa senjata apapun, katon: Gouka Mekkyakunya baru bisa  dihentikan oleh 10 orang dari Kirigakure.

sekuat itu seorang Madara Uchiha, Izuna sendiri tidak tau tentang kekuatan sendiri. dia tidak pernah bertarung secara all out dan tidak pernah menggunakan Jutsu S-rank. dia tidak ingin menarik perhatian.

tapi disinilah dia...

 selama 3 tahun bersembunyi di Konoha berlatih secara mati matian, mengambil test Jounin secara sendirian agar tidak diketahui keberadaanya.

 selama beberapa bulan mengaku sebagai Uchiha Madara dan lead Akatsuki dibalik Pein. 

Izuna tahu benar bahwa tugasnya disini adalah untuk memperbaiki cerita Naruto ini, tapi terkadang dia merasa apa yang dia lakukan adalah suatu kesalahan.

dia bisa saja dari awal tidak menciptakan 4th Shinobi war, dia bisa dari awal menseal Zetsu dibulan bersama Kaguya, tapi jika perang ini tidak terjadi maka 4th Shinobi war akan menjadi perang antar desa lagi. mereka tidak akan bisa bersatu tanpa suatu alasan yang besar.

seperti musuh yang sama, dia memahami hal itu. pengorbanan itu penting.

dia memahami konsep Sasuke tentang seorang Kage, kage adalah Seseorang yang dapat meneranggi kegelapan yang telah meracuni kelima desa dan juga seseorang yang dapat melalui itu semua tanpa menyerah.

Kage adalah Mereka yg mampu menghapuskan kagelapan didalam lima desa besar shinobi

Seorang pemimpin yg mampu melakukan semuanya sendiri dan melakukan cara apapun untuk
melindunggi rakyatnya bahkan jika terjerumus didalam kegelapan dan dipandang buruk oleh warganya dia akan menerima asalkan mampu melindunggi Desa dan Warganya.

Dan Sasuke ingin melakukan itu dengan cara menghapuskan para Bijuu, ke 5 Kage, dan Masa lalu yang menyebabkan kegelapan.

itu adalah apa yang dilakukan Itachi, menghapuskan sesuatu untuk menghilangkan kegelapan. 

tapi Naruto, ingin menjadi Hokage agar bisa diterima dan dipandang tinggi oleh semua orang.

Naruto menganggap seorang kage adalah orang terhebat dan terkuat didesanya, dan Naruto ingin melampaui mereka.

tapi apa arti sebenarnya seorang Kage itu?

Kage berarti bayangan, tapi desa tidak akan maju saat mereka tidak punya pemimpin yang dapat mereka lihat. seorang Kage tidak bisa memimpin desanya dari kegelapan, dia perlu muncul di bawah cahaya untuk dilihat, untuk dijadikan pedoman.

jika pemimpinnya tidak bisa, maka pengikutnya akan mempercayai dirinya tidak akan bisa. pemimpinnya saja tidak bisa, bagaimana mereka?

seorang Kage ada seseorang yang mengarahkan masa depan suatu desa, itu kenapa mereka membutuhkan seseorang seperti Hashirama, atau Naruto. seseorang yang percaya kepada Will of Fire. seseorang yang percaya kepada teman2nya untuk maju bersama. seseorang yang memimpin semua orang untuk melindungi The King.

yaitu Generasi berikutnya, Harapan mereka.

that was what Izuna thought...

Tapi seiring berjalannya waktu Izuna merasa bahwa kepercayaannya mulai menghilang, dia tidak punya Comrade untuk dilindungi seperti apa kata Naruto.

comrade, Izuna sendiri bahkan tidak tahu apa arti sebenarnya dari Comrade... 

bagaimana dia bisa tahu kan? sepanjang hidupnya dia tidak pernah berteman, bahkan didunia ini pun dia tidak memiliki Comrade, yang dia miliki adalah anak buah dan pengikut.

I am Madara [Discontinue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang