Ini terjadi beberapa saat setelah pertandingan antara tim Rias dan tim Vali—.
“Mandi, mandi.”
“Mandi, mandi.”
“Mandi, mandi ♪.”
Aku tengah mencuci tubuhku di bak mandi besar di kediaman Hyoudou, bersama Ophis, Lilith, dan Kunou. Ketika aku memutuskan untuk mandi, Ophis, Lilith, dan Kunou ikut, dan kami semua mandi bersama. Kami berempat kini berdampingan. Ketiga gadis ini sesekali menemaniku di kamar mandi. Aku selalu mengatakan kepada mereka untuk mencuci tubuh mereka dengan benar, dan tidak bermain-main di kamar mandi. Yah, aku ingin tahu apakah ini rasanya menjadi kakak laki-laki.
Byur! Setelah membilas punggung Ophis ketika dia duduk di depanku, kami memutuskan untuk berendam di bak mandi bersama.
“Ise, gendong aku di punggungmu.”
“Gendong aku di punggungmu.”
“Gendong aku juga ♪”
Ada tiga orang yang menggantung di punggungku! Meskipun gadis-gadis itu kecil, tentu saja, mereka bertiga masihlah berat! Tapi setelah dibawa ke bak mandi, akhirnya mereka melepaskannya.
“Ui—”
Ahhh, mandi setelah latihan memang efektif. Itu seolah-olah aku di surga. Melihat mereka, ketiga gadis di sebelahku tampak juga nyaman menikmati mandi air hangat. Pertama kalinya Kunou masuk ke kamar mandi bersamaku, dia sangat malu, tapi—
“Memikirkan masa depan, ini cuma masalah sepele!” kata Kunou.
—Dan, sebelum aku sadar, Kunou mandi bersama denganku sudah menjadi sesuatu yang normal.
Kunou tiba-tiba berkata
“Ah, aku ingin payudaraku cepat-cepat jadi sebesar payudara ibu.”
Sambil menempatkan tangannya di atas payudaranya, Kunou mengatakannya. Payudaranya masih terlalu datar sehingga itu tidak bisa disebut ‘oppai’ dibandingkan dengan oppai yang berkembang baik ibunya, Yasaka-san. Aah, aku ingin memijat oppai itu sepuas hatiku, meski sekali saja!
Seakan membaca pikiranku, Kunou berdiri dari bak mandi dengan penuh semangat sambil berkata
“Kalau payudaraku jadi sebesar payudara ibu, aku akan membiarkanmu untuk melihat payudaraku baik-baik. Lebih baik kamu siap pada saat itu!”
Lalu aku menjawab dengan wajah nakal
“Tetapi, itu masih sangat kecil, ya.”
Kunou kemudian cemberut.
“Ini akan jadi lebih besar, pasti!”
Kunou lalu melompat ke arahku! Guwa! Dia menutupi wajahku dengan tubuhnya!
“Aku juga aku juga”
“O~”
Ophis dan Lilith menirukan Kunou dan menerkamku.
Sebelum pertandingan dengan Tim [Leisure of the Kings], yang akan segera tiba, aku menghabiskan momen damaiku dengan gadis-gadis loli ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
High School DxD : Jilid 25
Teen FictionMenceritakan tentang Issei Hyōdō, seorang siswa kelas dua SMU yang sangat tolol dan mesum (suka ngintip dan mikir ngeres), yang dibunuh oleh seorang perempuan pada saat ngedate (kencan pertama mereka). Issei dihidupkan kembali sebagai Iblis, dan sej...