Votmen ya.
Gomapta...
Korea diresahkan oleh seorang penjahat yg licin penggerakkannya. Selama bertahun-tahun kasusnya susah dikuak.
Sehingga kali ini tim khusus dibentuk di kepolisian Korea juga disertai bantuan dari mata-mata handal utusan kepolisian Amerika. Kim Sang Bum. Asli keturunan Korea, namun telah bertahun-tahun merantau serta menempuh pendidikan di USA.
Pagi menjelang siang di kepolisian Korea Selatan tim khusus penanganan kasus kejahatan pedagangan manusia serta organ tubuh ilegal yg sedang diresahkan seluruh warga tengah sibuk dengan rapat.
"Kasus alot ini memang susah diungkap, itulah sebabnya kali ini trik kita harus menggunakan penyamaran." Jelas ketua tim bernama Kim Namjoon.
Para anggota yg terdiri dari Song Yunhyeong, Min Yoongi, Bae Irene, Kim Jisoo, dan Kim Jinhwan menatap serius sang ketua.
"Good afternoon." Interupsi sebuah suara berat dari pintu masuk ruang rapat.
Terlihat sosok Kim Sang Bum telah berdiri dengan keren dan berwajah ramah mengundang semua mata menatapnya penuh kagum.
Namjoon segera sumringah dan menyambut Kim Bum.
"Ah, Kim Bum-ssi, masuklah." Ujar Namjoon.
Kim Bum langsung memasuki ruangan.
"Maaf jika saya terlambat. Saya baru tiba di Korea setengah jam lalu." Ujar Kim Bum merasa tidak enak.
"Omo, kau kuat sekali langsung bertugas setelah melakukan perjalanan. Kalau aku tidak mungkin sanggup." Ujar Song Yunhyeong yg tingkahnya memang suka berlebihan begitu.
Yg lain langsung terkekeh, kecuali Min Yoongi yg duduk disebelahnya malah memukul ringan kepalanya.
"Itu karna kau pemalas." Ujar Yoongi dingin.
Yg lain tambah tertawa melihat tingkah mereka. Apalagi tim inti sangat mengenal karakter mereka berdua yg seperti anjing dan kucing.
"Aish, dasar tua tidak laku. Kasar sekali kau. Kau tidak akan mendapat jodoh jika kasar begitu." Sungut Yunhyeong sambil mengelus area yg dipukul Yoongi.
"Enak saja-" Ujaran Yoongi terpotong.
"Yak, kenapa kalian malah berdebat kita masih rapat." Ujar tegas Namjoon.
Yunhyeong dan Yoongi langsung bungkam.
"Duduklah agent B." Ujar Namjoon.
Kim Bum langsung mendudukkan dirinya di salah satu kursi di sana.
"Kim Sang Bum adalah mata-mata utusan kepolisian Amerika untuk membantu kasus kita. Penyamarannya sangat detail sehingga musuh tidak akan bisa mengenalinya. Nama Spynya adalah agent B. Dialah yg kita gunakan untuk menyusup ke markas musuh." Ujar Namjoon.
Semua anggota tim mengangguk mengerti.
"Sekarang kita bahas pembagian tugas dan langkah awalnya mulai malam ini." Ujar Namjoon.
Semua anggota mengangguk mantap.
"SIAP." Seru mereka lantang.
👐👐👐👐👐👐👐👐👐👐👐👐👐👐
Disebuah rumah yg besar namun lebih terlihat seperti gudang karna ini memang tempat persembunyian ACE. Gadis misterius yg diincar seluruh polisi dan penjahat.
ACE atau nama aslinya adalah Kim So Eun namun juga dikenal dengan nama So Eun, saat ini sedang asik memainkan game di ponsel pintarnya. Tiba-tiba ponsel seketika dicomot oleh Sihyeon tanpa tersave permainannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPY (BUMSSO) (ON GOING)
RandomKim Bum, mata-mata pemerintah yg ditugaskan menyelidiki kasus kejahatan kelas kakap yg sudah bertahun-tahun susah diungkap. So Eun, gadis misterius yg punya dendam pada seorang penjahat yg diincar polisi sehingga dia terus mengejarnya. Ditengah peng...