SPY 9

156 25 5
                                    

I'm back!

Yuk langsung aja ya. Jgn lupa votmen itu kudu...

Get ready? It's show time...

Kim Bum terlihat mulai membuka matanya secara perlahan. Setelah merasa sedikit enak penglihatannya Kim Bum mulai mencoba bangkit dari baringnya. Sedikit ringisan keluar dari bibir sexy itu karna merasa kepalanya masih pening.

"Kau sudah sadar?" Tanya seseorang yg melangkah mendekati ranjang Kim Bum. Kim Bum mendongak melihat orang itu.

Yunhyeong.

"Apa yg terjadi?" Tanya balik Kim Bum.

"Justru kami ingin tahu bagaimana kau berhasil menjalankan misi tapi bisa pingsan juga. Kami kira kau gagal karna pingsan begini." Sahut Yunhyeong panjang lebar.

Kim Bum mengernyit bingung. Benarkah misinya berhasil? Bukankah dia pingsan saat para mafia belum tiba? Bagaimana bisa berhasil? Ini aneh. Dan Kim Bum sudah dilatih tubuhnya dan daya tahannya sangat tangguh. Dia tidak mungkin pingsan hanya karna kurang tidur dan stres memikirkan pujaan hatinya.

"Dimana Namjoon-ssi?" Tanya Kim Bum.

"Dia di kantor." Sahut Yunhyeong.

"Antarkan aku kesana. Ada yg ingin kubicarakan." Ujar Kim Bum.

Yunhyeong hanya mengangguk dan menyambar kunci mobilnya yg diletakkan di nakas samping ranjang Kim Bum.

Tak menunggu lama, Yunhyeong dan Kim Bum segera melajukan mobil Yunhyeong menuju kantor pusat kepolisian Seoul.

"Song-ssi, maaf, bisakah kau tunggu diluar saja. Ini urusanku dengan Namjoon-ssi." Ujar Kim Bum saat mereka telah tiba depan pintu ruangan Namjoon.

Yunhyeong menghela nafas sejenak. Kemudian diapun hanya mengangguk pasrah.

Kim Bum segera masuk keruangan Namjoon tanpa mengetuk pintu. Sehingga Namjoon sedikit tersentak karna sedang bertelpon.

"Ada yg masuk ruanganku, jadi nanti kita bicara lagi." Ujar Namjoon.

Kemudian dia mematikan panggilannya dan menatap Kim Bum.

"Ada yg bisa kubantu?" Tanya Namjoon.

"Namjoon-ssi, apa benar semua mafia itu sudah ditangkap?" Tanya balik Kim Bum.

Namjoon mengangkat sebelah alisnya tanda heran dengan pertanyaan Kim Bum.

"Ya. Dan anda yg sudah membuat mereka tertangkap. Walaupun anak buah Kris berhasil kabur." Sahut Namjoon.

"Apa Jennie tidak mencurigaiku?" Tanya Kim Bum lagi.

"Oh, tangan kanan Kris, sepertinya tidak. Jadi mungkin mereka mengira ada oknum lain yg membocorkan transaksi itu." Sahut Namjoon.

Kim Bum masih belum puas dengan semua jawaban ini. Dia masih merasa janggal dengan keberhasilan ini.

"Kalian yakin melihat aku ada di TKP?" Tanya Kim Bum.

"Tentu saja. Kalau kau mau memastikan pergilah ke Yoongi. Dia yg mengendalikan CCTV TKP." Sahut Namjoon.

Kim Bum mengangguk lalu mulai beranjak pergi.

"Tunggu. Ada apa sebenarnya agen B?" Tanya Namjoon menghentikan langkah Kim Bum.

"Aku hanya bisa mengatakan, bukan aku yg memberi kode pada kalian untuk menangkap para mafia itu." Sahut Kim Bum dan segera meninggalkan Namjoon dengan kebingungannya.

Kim Bum segera tiba dan langsung masuk keruangan Yoongi tanpa mengetuk pintu. Tentu saja hal itu membuat Yoongi kesal.

"Yak, agen B kenapa kau begitu tidak sopan hah?" Tanya Yoongi kesal.

SPY (BUMSSO) (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang