SPY 2

211 28 6
                                    

Oke thx utk votenya chingu.

Lanjut ya...

Malam hari harusnya adalah waktu untuk tidur. Namun tidak semua orang dengan mudah melakukannya. Contohnya tim IK dari kepolisian Korea ini. 6 anggota ditambah Kim Bum menyebar mengawasi sebuah night club terbesar di Korea ini.

Tidak ada yg mencurigakan memang.

"Yun, jalankan tugasmu." Titah Namjoon melalui konektornya.

"Siap." Ujar Yunhyeong mantap.

Dengan santai Yunhyeong berjalan melewati belakang gedung sambil bersiul ria.

Sesampai di depan pintu belakang club itu dengan gerak cepat Yunhyeong membobol pintu seperti profesional.

5 detik kemudian pintu terbuka dengan mudah. Namun terdengar suara seperti sebuah benda berat terjatuh ke aspal jalanan di belakang Yunhyeong, sontak Yunhyeong memutar tubuh melihat belakangnya.

Terlihat sesosok perempuan berkostum ketat serba hitam dan dari samping terlihat wajahnya terpasang topeng dan berdiri membelakangi Yunhyeong.

Yunhyeong terkejut dan gugup karna takut ketahuan telah membobol pintu club ini.

Perempuan itu membalikkan tubuhnya mengarah Yunhyeong sehingga terlihat tubuh pria kekar yg tak sadarkan diri.

Perempuan itu membalikkan tubuhnya mengarah Yunhyeong sehingga terlihat tubuh pria kekar yg tak sadarkan diri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih kayak gini sosok perempuan itu. Tapi ini bukan ACE.

Perempuan itu melangkah mendekati Yunhyeong yg semakin gugup melihat sosok tak sadarkan diri karna perbuatan perempuan misterius ini. Yunhyeong hanya takut misinya ketahuan.

Perempuan itu sudah berada dua langkah dihadapannya.

"Kau sangat payah Yunhyeong-ssi." Ujar perempuan itu sambil tersenyum miring.

Mata Yunhyeong langsung terbelalak.

"Si-siapa kau? Bagaimana kau tahu namaku?" Tanya Yunhyeong gugup.

"Kau tidak perlu tahu siapa aku. Yg penting aku yg tahu siapa kamu. Tapi meski kau payah aku tetap harus berterima kasih, setidaknya aku bisa menghemat tenaga untuk membobol pintu itu." Sahut perempuan itu.

Yunhyeong tersentak.

"Kau juga ingin membobol?" Tanya Yunhyeong tak percaya.

Perempuan itu, Sihyeon, segera mengecup pipi Yunhyeong dan bergerak secepat kilat membuka pintu di belakang Yunhyeong.

Yunhyeong tersentak dengan ciuman itu dan seketika membalikan badan menatap Sihyeon yg juga dibalas tatapan dari Sihyeon juga.

"Sosok V terlalu naif jika kita berpikir dia hanya memiliki sedikit musuh. Adios, tampan." Ujar Sihyeon dan langsung berlari memasuki ruangan lebih dalam lagi.

Yunhyeong masih membeku sambil memegang pipi yg telah dikecup Sihyeon. Tampangnya terlihat bodoh, jantungnya berdetak sangat kencang. Ini tidak seperti biasanya. Yunhyeong pria dewasa, bukan pertama kalinya dia menerima ciuman dari perempuan. Dia pernah melakukannya saat masa-masa pacaran dulu. Tapi reaksinya tidak pernah seperti ini.

SPY (BUMSSO) (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang