Seoul, 09.45 KST.
"Sialan, telat lagi kan gue, dasar alarm gak guna buang ajalah, untung aja sekarang dosennya pak NamJoon jadi telat dikit gak masalah yakan?", pemuda berusia 23 tahun itu bermonolog sambil bersiap berangkat ke kampus dengan tergesa. Ya, Jeon Jungkook seorang mahasiswa jurusan manajemen bisnis internasional di salah satu universitas ternama di Korea Selatan.
"Lebay banget elah si kiming, kayak ga pernah telat aja tuh anak, " gumamnya kesal.
❇❇❇
Sesampainya di depan gerbang kampus ia lari secepat mungkin untuk sampai di kelas, ia berharap pak NamJoon dalam keadaan mood yang baik sehingga dia akan aman.
"Hufftt... hufftt..selamat pagi semua.. hufttt..., maaf pak NamJoon saya telat kali ini alasannya masih sama alarm saya nggak bunyi, pak, " ia masih membungkukkan badan di depan pintu dengan nafas tersengal dan berbicara tanpa melihat lawan bicaranya. Semua mata tertuju padanya, ia menyadari sesuatu yang tidak biasa, atmosfer yang ia rasakan tiba-tiba menjadi dingin dan tegang.
"Gak usah masuk kelas saya kamu, tunggu di luar sampai kelas saya selesai," ucap dosen tersebut dengan suara baritonenya yang membuat ia semakin bergidik ngeri, namun ia sedikit aneh dengan suaranya seketika ia sangat terkejut bahwa dosen yang di depannya bukanlah pak NamJoon dosen favoritnya. Teman-teman sekelasnya terdengar menertawainya.
"Jangan tertawa ini bukan bercanda,"
"Bapak siapa?, eh m-maksud saya bapak dosen baru kah?"
"Bukan, saya hanya menggantikan pak NamJoon yang sedang mengambil cuti untuk satu bulan kedepan, dan kamu selesai kelas ikut saya ke ruangan" jelas pria tersebut.
"Huftt, baik Pak maafkan kesalahan saya," ucap Jeon dengan muka melas dan kelelahan, ia sangat kesal tapi ia menyadari bahwa ini juga kesalahannya.
"Ampun dah serius sebulan nggak bisa liat senyum pipitnya pak NamJoon?mana yang gantiin killer banget, sial!" umpatnya dalam hati. Daripada ia menunggu di depan kelas akhirnya ia memilih pergi ke cafetaria.
KAMU SEDANG MEMBACA
With Seoul, With You [Hiatus]
RomanceBebas membaca, TaeKook area🔞❗🔱homophobic dilarang mampir⚠ cerita ini hanya fan fiksi, semua latar, alur kejadian, waktu,dan tokoh hanya sekedar visualisasi dan imajinasi author. TIDAK ADA HUBUNGANNYA SAMA SEKALI DENGAN KEHIDUPAN ASLI TOKOH❗❗harap...