Salah Paham

25 2 0
                                    

"Taehyung, gimana rasanya jadi dosen?" tanya NamJoon kepada Taehyung

"Yaa begitulah, nostalgia kehidupan masa kuliah, lagian gak terlalu beda,"

"Baguslah, kamu bisa ikut hyung nanti?"

"Kemana hyung? hyung tau aku dosen, pasti mencari sela-sela waktu lumayan susah,"

"Ayolah, sebentar saja hyung ingin membeli sesuatu untuk calon kakak iparmu,"

"Yaelahh, dasar bucin! maaf hyung aku beneran gabisa hari ini,"

"Yasudah lah aku ajak jimin saja, makanya cari jodoh, kamu itu udah sukses pegang perusahaan yang punya cabang di mana-mana, ganteng, kurang sempurna kalo belom ada calon,"

"Tenang hyung, gak lama bakal aku kenalin sama calonku,"

"Dih emang punya?" ledek NamJoon dengan tawa meremehkan.

"Ada, salah satu mahasiswa mu,"

"Apa?? mahasiswaku? siapa? jangan aneh-aneh dengan anak didikku Taehyung-ah,"

"Siapa yang aneh-aneh, hyung kenal anak yang namanya Jeon Jungkook?"

"Ya jelas kenal lah, deket banget udah seperti adik hyung sendiri, apa-apa minta tolong ke hyung, anaknya manja dan polos padahal umurnya sudah 22, tapi yang kusuka darinya dia murni dan tulus," jelas NamJoon.

"Sepolos apa dia?"

"Kenapa kamu bertanya? apa jangan-jangan dia yang kamu jadikan sasaran?"

"Aku benar-benar serius hyung dengannya, hyung tau sendiri aku tipikal orang yang tidak mudah terpikat,"

"Taehyungggg, itu mahasiswa kesayanganku, awas kalo sampai kamu macem-macem sama dia," ancam sang kakak.

"Aku janji aku akan melindungi mahasiswa kesayanganmu itu, hyung," ucap Taehyung meninggalkan NamJoon yang masih ternganga tidak percaya dengan apa yang barusan ia dengar.

Handphone Taehyung bergetar, ada pesan masuk.

"Dasar jomblo akut!" umpat Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dasar jomblo akut!" umpat Taehyung.

❇❇❇

Sesampainya di kampus, mata Taehyung langsung mencari batang hidung Jeon, tapi ia tidak berhasil menemukan.

"Pagi, pak" sapa seseorang dari belakang.

"Ahh! ya ampun Jeon, kamu bikin saya kaget aja tiba-tiba muncul dari belakang," ucap Taehyung, yaa ternyata orang yang ia cari menyapa nya terlebih dulu.

"Maaf, pak kebetulan saya baru aja nyampe terus liat bapak keliatan banget lagi nyari sesuatu,"

"Oh ya? tapi saya ga lagi cari siapa-siapa," elak Taehyung.

With Seoul, With You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang