Ruang Bicara

18 1 0
                                    

*Tae's pov

Hari ini genap seminggu Jeon menghindariku, telepon dan chat ku tidak direspon satupun, bahkan di kampus dia terang-terangan menghindariku, aku... merindukannya. Sangat. Kenapa dia seperti itu? kenapa dia sangat marah? apa aku harus datang lagi ke rumahnya?

Oh, yaa.. hari pernikahan NamJoon dan HoSeok hyung semakin dekat, aku sangat ingin menjadikan Jeon partnerku nanti, tapi apakah dia mau? kita belum terikat hubungan apapun hingga saat ini, terkadang aku membenci sifatku yang susah terbuka untuk sekedar menyatakan "saya menyayangimu" kenapa sangat sulit? entahlah sampai kapan aku akan menjadi pengecut seperti ini.

"Taehyung-ah, apa yang lo pikirin?" ucap Jimin membuyarkan lamunan Taehyung.

"Jim, lo masih inget kan, anak cowok yang lo bilang manis kemaren?"

"Masih, mukanya unik jadi gue gampang inget, kenapa dia?"

"Gue bener-bener gabisa lagi nahan perasaan ini, udah seminggu ini dia ngehindar dari gue bahkan di real life sekalipun, gue jadi gak semangat," ucap Taehyung sedih.

"Menurut gue lo samperin dia ke rumahnya, ajakin ngobrol pelan-pelan, tanyain apa yang bikin dia kek gini? kalo lo serius sayang kejar bro, jangan sampe diambil orang duluan sebelum lu dapet, gua dukung lo, Tae," ucap Jimin sambil mengelus punggung Taehyung untuk menenangkan.

"Thanks banget, Jim, oke ntar malem gue bakal ke rumahnya, do'ain sukses," ucapnya semangat sambil melakukan high five dengan Jimin.

❇❇❇

17.00 KST

*Author's pov

*Author's pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon's home

"Oke Tae, lo harus gentle masa ngehandle perusahaan lo mampu masalah ginian lo ga berani," ucapnya menyemangati diri.

Pelan-pelan ia memencet tombol bel rumah Jungkook, berharap ada respon dari sang pemilik rumah, beruntung tak perlu menunggu waktu lama mama Park sudah berada di depannya.

"Oh pak Taehyung ya? silahkan masuk pak," mama park mempersilahkan.

"Maaf tante, panggil saya Taehyung saja umur saya masih 24 tahun, tidak terlalu jauh dengan Jeon," jelasnya, ia merasa aneh dipanggil bapak oleh mama park.

"Ahh baiklah Taehyung-ssi, tante panggilkan Jungkook dulu, silahkan dinikmati camilannya,"

"Tante, tolong jangan bilang ke Jeon kalau yang datang saya,"

"Ohh gituu, mau kasih surprise nih ceritanya," goda park Min Young tanpa mengetahui apa yang terjadi.

"Terimakasih, tante," Taehyung tersenyum malu.

With Seoul, With You [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang