Seorang laki laki memakai hoodie dan masker tersebut menyeret sebuah karung berat, sebelum dia tendang ke rel kereta dia lebih dulu memfoto isi karung tersebut dengan smirk iblis.
Cekrek!
"Aroma uang ku haha"
Dan...
Bugh!
Karung berat itu ditendang ke rel yang sudah berbunyi alarm karena kereta sebentar lagi akan lewat, tidak ada yang mencurigai karena ini sudah pukul 1 pagi dan stasiun bawah tanah sedang sepi.
Kereta yang melaju itu melindas karung yang tadi ditendang, dan ada sedikit percikan darah mengenai sisi rel membuat laki laki itu tersenyum senang.
"Beres!" Ucap nya di telepon.
***
Hujan sedang mengguyur kota besar Seoul, membuat para pelajar, mahasiswa dan para pegawai kewalahan menghadapi hujan cukup deras di pagi hari ini."Taeyong!" Seorang pria cantik menoleh, mata besar indah nya mengerjap menatap mobil dengan seseorang melambai ke arah nya.
Dia berlari menuju mobil sambil menutupi kepala nya dengan tas sekolah nya.
"Ayo masuk!"
"Huh~ makasih winwin" pria manis satu nya tersenyum lalu meminta sopir lanjut menyetir.
"Kok hujan bisa turun sepagi ini ya?" Taeyong sambil sibuk membereskan isi loker nya, sedangkan winwin hanya bersender di loker sambil menunggu teman nya selesai berberes.
"Ntah lah, Tuhan yang mau"
Setelah selesai berberes taeyong dan winwin pun berjalan menyusuri koridor sambil sesekali bercanda membicarakan drakor yang mereka tonton bersama tempo lalu.
Bugh!
"Akh!" Winwin meringis, seseorang yang terburu buru menabrak nya.
Seseorang itu tak bergeming dan lanjut berjalan dengan langkah cepat.
"Gapapa win?" Winwin menggeleng dan menatap datar punggung penabrak tadi.
Dikelas juga sedang agak ribut, karena mengemasi barang barang mereka yang sedikit basah. Beruntung lah anak seperti winwin bisa diantar jemput menggunakan mobil tanpa harus kehujanan dan kepanasan.
"Dimana ten?" Tanya winwin ketika melihat sekeliling tak didapati pria bernama chittapon atau kerap dipanggil ten itu.
"Halloww teman teman manis kyuu" ten datang dengan ceria sambil menoel dagu taeyong dan winwin.
"Mulai deh" Taeyong merotasikan mata nya malas melihat sifst centil salah satu teman nya yang tak mau berubah.
"Hari ini aku senenggg banget. Kalian tau kenapa? Aku dating sama johhny!!"
Taeyong terkejut sambil menutup mulut nya dan winwin terkejut dengan mata sipit yang melotot.
"Wahh, beneran?? Selamat chittapon!!" Taeyong memeluk ten erat dan mereka heboh sendiri. Winwin hanya bisa tersenyum lebar dan kalem.
"Berarti ada traktiran dong ya??"
Geplak!
"Akh! Kok aku di toyorr?" Tanya taeyong tak terima kepala nya di toyor ten.
"Traktir apaan? Baru sehari jadian udah mau meras" Taeyong terkekeh dan winwin juga ikut terkekeh.
Lalu tiba lah 3 cogan melewati kelas 12 IPA 2 tersebut, banyak siswa siswi sampai melihat dari jendela dan ada yang berdiri didekat dekat mereka agar jelas melihat ketampanan para cogan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Love [ Yuwin ]
FanfictionNakamoto Yuta adalah berandal sekolah dan memiliki kerja part time sebagai pembunuh bayaran. Dan dia mendapatkan tawaran menggiurkan 5M untuk membunuh seorang anak manis dari pesaing bisnis. start - 061020 End - ⚠️ BxB ⚠️