5. percaya

306 44 22
                                    

Yuta pulang ke rumah sederhana nya, dia tinggal bersama adik satu satu nya yaitu shotaro. Orang tua yuta sudah lama wafat ketika shotaro masih menginjak usia 14 tahun.

Dan untuk pekerjaan yuta sebagai pembunuh bayaran, adik lucu nya ini yg terpaut 2 tahun itu itu tentu saja tidak tau. Yuta belum bisa memberi tau nya, biarkan shotaro belajar dan sekolah dengan fokus.

Yuta diberi waktu sehari untuk bersiap siap, ntah kenapa yuta begitu gelisah padahal biasa nya yuta bersemangat apalagi jika uang bayaran sudah di transfer.

Ada sesuatu yg menahan dirinya untuk membatalkan misi ini, tapi itu mustahil.

"Gue mikirin apa sih?!" Yuta memijit pelan kening nya, dia bersender di sofa ruang tamu.

"Kak yuta? Kak yuta udah pulang?" Yuta terperanjat, shotaro yg baru saja keluar dari kamar.

"Kakak mandi dulu yaa, terus makan.. taro izin ke minimarket depan dulu" yuta mengangguk sambil tersenyum tipis.

Setelah mandi, yuta tidak bernafsu makan. Dia langsung ke kamar dan merebahkan tubuh nya, besok misi akan dilaksanakan.

Ketika membuka layar hp, ada beberapa notif masuk yg tentu saja dari 2 teman nya. Yuta merasa itu tidak penting dan menggeser semua notif dan taraaa~ ada wajah pria manis muncul.

Yuta jadi tersenyum lebar melihat betapa manis nya wallpaper homescreen nya. Foto ini dia dapat dari johnny yg mencuri foto winwin dari hp ten. Untung gak ketauan.

Yuta ingin sekali memeluk tubuh itu, dan mungkin bisa berjalan bersama ke suatu tempat yg indah. Yuta telah jatuh cinta ke pria manis yg bahkan tidak menyukai nya.

Yuta lalu membuka pesan, chat dengan pria manis tersebut mungkin tidak masalah.


Cantik🐣

Malam sayang.. udah tidur?

Ishh apa sih? Iya udah tidur

Kok bisa balas chat? Rindu juga yaa

Enggakkk, aku mau tidurr

Sweet dream baby~
Eh tunggu! Sayang jangan off dulu pleasee

Apa? Mau apa??

Kalo gue aja lo jalan bareng mau?

G.

Kok gitu baby?

Jangan panggil baby!😠

Haha iya sayang..

Jangan sayang juga!😠

Terus mau nya apa?

Winwin aja

Oke winwin maniss, mau yaa besok jalan?
Gak kemana mana kokk, cuma sekitaran karnaval

Yuta gak jahat kan?

Engga, yuta janji gak kasar lagi.. mau?

Mau.. jan lama lama ya besok
Byee winwin mau tidur 😴


Yuta hampir saja menggigit hp nya, gemas banget melihat pria manis itu mau membalas chat nya. Dan yg paling bikin senang adalah winwin mau diajak jalan, Yes!

Pdkt awal akan dimulai ehekk

***
Yuta tak berhenti tersenyum, ketika dia sedang duduk tempat biasa para bujang ngumpul. Gudang sekolah itu bahkan sudah seperti kos kosan khusus. Jaehyun yg heran melihat Yuta senyam senyum pun jadi bingung, ntar dikira kesembet apaan.

"Eh yut! Lo gajian?"

"Tau aje lo! Awas lo minta traktir bakso depan sekolah.."

"Idih! Pantas aja lo senyum begitu.. gue kira lo kesambet setan di wc sekolah"

Johnny sampai terkekeh, dan melanjutkan nyebatnya.

"Bukan itu juga.. gue sore ini bakal jalan sama winwin"

"WHAT?!! DEMI APEE LO?" jaehyun dan johnny serempak kaget. Bahkan jaehyun yg tadi neguk soda kaleng sampai mau nyembur.

"Ada apa sih? Kaget banget dah"

"Beneran yut? Sore ini lo kencan nih cerita nya?" Johnny nanya lagi mastiin.

"Iya dong haha" yuta jawab dengan senang, lalu ngambil cemilan dimeja.

"Jepri lo ngenes banget, gjmana pdkt lo sama taeyong?" Johnny agak nya mengejek.

"Ya gitu lah hmm" jaehyun jawab dengan lemah semangat.

"Tapi yut.. lo kalo mau jalan sama winwin, mesti dijaga banget tuh anak.. kalo lecet dikit aja, gue bisa digampar bebeb chitta"

"Gue sayang sama winwin, cinta juga. Gak mungkin lah gue nyakitin dia!" Yuta menjawab tegas, sorot mata mata nya menjawab bahwa dia benar benar menyukai pria polos itu.

Johnny pun mengangguk, dan menepuk bahu yuta. Dia percaya sahabat nya ini bisa dipercayai.















Tapi benarkah bisa? Setelah tau fakta sebenarnya nya??




















---------------------


SELAMAT ULANG TAHUN DONG SICHENG 🐣😚😚🎉🎉🎉

Ada yg udah tau kalo yuwin saling polow di Instagram? Dan semua foto winwin di spamlike yuta?? 👁️👄👁️ Cek sekarang!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ada yg udah tau kalo yuwin saling polow di Instagram? Dan semua foto winwin di spamlike yuta?? 👁️👄👁️ Cek sekarang!






















Ya gimana gak rujuk? Winwina changtip paripurna gini??? 😭😭 Mana mungkin yuta abaikan 😭
Foto ini bukan editan ya

Ya gimana gak rujuk? Winwina changtip paripurna gini??? 😭😭 Mana mungkin yuta abaikan 😭Foto ini bukan editan ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Vote juseyo~
👇

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hard Love [ Yuwin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang