3. Jahat

280 45 17
                                    

Setelah menghadiri acara Launchingan, winwin menghempaskan tubuh nya ke tempat tidur king size tersebut. Tubuh nya terlalu lelah menyambut tangan teman teman papa nya, dan tak henti tersenyum dengan terpaksa.

Winwin sontak disana menjadi pusat perhatian, karena wajah nya yg tampan berdominasi manis. Belum lagi senyum nya yg amat dikagumi.

Ini masih pukul 19.20, papa nya winwin masih di acara dan winwin sengaja pulang duluan dengan alasan tidak enak badan

Kini Winwin bahkan belum membuka jas nya, dia beranjak duduk dan membuka jas nya.

Ting!

Sebuah notifikasi pesan masuk, sangat asing karena hanya berisi nomor.

Not known:
Turun! Gue dibawah

Winwin membulatkan mata nya, bergegas dia ke balkon kamar melihat siapa orang asing yg sedang menunggunya.

"Itu kan? Yuta?"

Winwin:
Mau apa? Jangan macam macam ya!

Not known:
Maka nya turun dulu, biar gue gak macam macam.

Winwin mendengus kesal, segera turun ke bawah. Berlari kecil melewati halaman luas itu dan meminta satpam membuka pagar besar itu.

"Hm apa?"

Yuta belum menjawab, mata nakal nya melihat winwin dari atas sampai bawah. Winwin yg berbalut kemeja putih dan celana hitam, tampan dan lebih berdominasi wajah yg manis.

"Ada apa sih? Jangan lihat lihat!"

"ㅋㅋ Nih gue cuma beliin lo bubur soya, walaupun dari warung jalanan tapi enak dan steril kok. Nih ambil!"

"Gak mau! Pasti kamu kasi racun!" Winwin menolak, tapi ntah kenapa membuat yuta gemas dengan tingkah yg selalu imut.

"Lo denger tadi gue habis nganterin lo? I.. love.. you.. nahh memang ada orang yg nyakitin orang yg dia cinta??"

"Apa sih? Gak jelas!"

"Nih ambil.. yaelah susah bener" yuta menarik tangan winwin agar menerima pemberian nya. Winwin pun terpaksa menerima sambil wajah tertekuk gemas.

"Makasih!" Winwin masuk lagi ke pagar. Yuta hanya tersenyum kecil melihat punggung winwin semakin menghilang.

"Manis banget" :)

***
Winwin ke dapur, duduk dimeja makan sendirian sambil memandangi pemberian laki laki yg baru dia kenal tadi.

"Ada apa nak winwin? Nak winwin mau makan itu?"

"Bik, itu ada racun nya gak?" Winwin yg kelewat polos membuat bik leena selaku salah satu asisten rumah tangga terkekeh.

"Sini bik leena coba, tapi boleh kan bik leena cicip?" Winwin mengangguk.

"Hmm enak, gaada racun. Coba deh nak winwin.." winwin disuapi dan memang rasa nya enak, bubur soya atau bahasa lain nya bubur kedelai itu pertama kali winwin coba.

"Enak kan? Nih nak winwin makan.." winwin tersenyum lebar sambil mengambil sendok.

"Kalo boleh tau bubur nya dari siapa ya? Setau bik leena di komplek sini gaada yg jualan keliling?"

"Dari temen winwin"

"Ohh malem begini diantar? Temen apa temen??"

"Bik leena.." winwin cemberut membuat bik leena gemas dan mengusak rambut legam itu

***
Suasana pagi seperti biasa, dingin dan lumayan sepi. Hari ini winwin datang agak awal karena piket, tapi asli nya mah winwin gak ngapa ngapain. Palingan kepo sama tanaman hias disekitar kelas.

"Wahh udah tumbuh. Ini punya ten kan?" Winwin menelisik pot bunga bertuliskan chittapon itu aka punya Ten.

"Hmm cantik yaa" winwin sontak kaget melihat pria berhoodie yg paling dia hindari.

"Ihh yuta ngapain kesini??"

"Menurut lo?" Yuta duduk santai saja di kursi taman dekat kelas. Mata tajam nya menatap winwin yg sungguh tampak manis di pagi ini.

"Apa liat liat??!" Winwin berjongkok lagi mengamati bunga yg tersusun indah rapi.

Yuta ikut berjongkok didekat winwin, tangan nya terulur mengusap dagu winwin.

"Ihhh yuta!" Winwin langsung memberikan jarak antara mereka.

"Gue nyesel liat lo sekarang.. si ten kenapa gak bilang dia punya temen semanis ini?"

"Dia tau kamu itu jahat!" Hati yuta mencelos, yuta sadar diri dia sebr*ngsek apa. Apa pantas dekat dengan anak manis polos seperti winwin.

"Haha maaf.. kalo gue bisa jadi baik demi lo, lo kasi apa buat gue? Hm?"

"Gak kasi apa apa, memang aku peduli?" winwin pun ingin pergi tapi dicegat yuta.

"Mau kemana?"

"Ke kelas! Lepasin yuta!"

"Enggak. Gue mau sarapan sama lo dulu!"

"Hah?"



-----------------------

Kayak nya kapal yuwin di ensiti mulai apung ya guys walaupun harus terombang ambing ombak hehheheheh



Vote juseyo~
👇

Hard Love [ Yuwin ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang