Six or Six

14 0 0
                                    

Tahun 2023.
Minggu keduabelas,hari keenam.

~

#Kelompok Water Signs
(Andrew Pov.)
Sangat disayangkan ketika ramalan itu disebarkan oleh sang Ketua Zodiak Virgo sudah terlambat karena waktu itu juga seluruh semesta menjadi kalang kabut bahkan naasnya para Ketua Zodiak yang kata Virgo diramalkan akan mati ternyata memang benar,jadi disini kita para Opción Dos pun bertugas mencari pengganti  Ketua Zodiak selanjutnya.

Kita adalah sekelompok orang yang dibentuk dalam acara pertarungan tahta di IAI,anehnya kita dipilih secara random bukan dari skil kita ataupun kita yang memenangkan perlombaan karena waktu itu tidak ada cukup waktu untuk menyelenggarakan perlombaan apa lagi itu masih dimasa-masa pengembangan serta perbaikan pasca perang antar immortal dan ribelle kaum pelengkap sunt sanctorum yang mengalami guncangan.

Kata Sang Virgo guncangan ini memang selalu terjadi dari sebelum manusia diciptakan,dari semesta yang masih kosong meninggalkan jejak udara kehampaan bagi penghirupnya karena tidak mendapati kehidupan.

Ini disebut unsur keseimbangan,unsur yang membuat semesta menjadi lebih kokoh dan mampu bertahan dalam tekanan apapun.Oleh karena itu takdir selalu memberikan guncangan kepada kaum putih yang disebabkan oleh kaum hitam.

Ibarat yin dan yang bertarung,ibarat neraka dan surga tempat untuk penebusan perbuatan,ibarat iblis dan malaikat.Justru sebenarnya bukanlah mereka yang bermusuhan tapi yang benar adalah mereka saling terikat dan selalu terikat.

Bayangkan gimana jadinya apabila yang hanya sendiri tanpa adanya yin,bukankah itu kedengarannya sangat tidak cocok?jadi itu lah yang dinamakan keseimbangan.Tanpa adanya masalah hidup kita tidak akan bergairah,bayangkan saja kau sedang berjuang menuju kebebasan pasca dalam percobaan yang sangat membelenggu dirimu.

Well back to topic,kita langsung dipilih oleh para tetua immortal.Tapi sebenarnya orang yang dipilih adalah orang-orang yang sangat tangguh tapi sangat buruk di kehidupan bermasyarakat,jadi sebagai hukuman kita dituntut untuk selalu bersama orang-orang yang ukh sifat nya berbeda dan sangat menyebalkan.

Pertama Azel dia memang makhluk immortal paling rupawan pada abad kami bahkan seluruh dewa yunani yang digadang-gadang memiliki paras paling menawan saja dia kalahkan,tapi entah kenapa dia orang yang sangat kaku serta dingin.Percuma saja dia punya aura sekuat itu tapi hidupnya hanya berdiam diri di rumah pohon dekat dengan perbatasan hutan dan perkampungan,umm mungkin sekarang menjadi perkotaan.

Dia dipilih pertama kali oleh semua leluhur karena dia tidak pernah mau ikut campur dalam urusan apapun tapi mungkin itu nasib sialnya karena saat perang orang-orang dapat mengetahui kemampuan nya yang luar biasa itu,belum lagi karena dia yang katanya tidak sengaja menyelamatkan Sang Virgo akhirnya mendapat beberapa kekuatan dari seluruh Sang Zodiak.Berarti secara tidak langsung dia ditunjuk langsung oleh Sang Virgo yang dikenal cantik jelita tetapi sangat genius dan cuek.

Kedua Irina dan Alyssa mereka dipilih secara bersamaan tapi justru sifat mereka bertolak belakang,benar-benar mirip dengan filosofi yin dan yang.

Irina dikenal dengan image gadis kejam karena dia tidak segan-segan membunuh orang yang mengganggu hidupnya alias dia tidak mau terlibat dengan urusan yang menurutnya sangat tidak menguntungkan baginya,dia seperti penganut simbiosis mutualisme justru entah kenapa orang seperti dia juga mempunyai otak serta kemampuan yang gila-gilaan.Irina gadis yatim piatu yang ditinggal mati oleh ayah ibunya pasca perang,beda dengan Azel yang kata para leluhur dia diciptakan langsung oleh sang tuhan tanpa campur tangan siapa pun.

Alyssa gadis lemah lembut,ramah,dan anggun tapi sebenarnya dia penipu yang kemampuannya sudah tidak bisa lagi diragukan.

Dia juga salah satu diantara kita yang punya kekuasaan di dunia immortal karena dia berhasil menjalin kerjasama oleh beberapa bangsawan yang pangkatnya sudah memasuki ranah jendral bahkan raja,dia dipilih karena ini hukuman sudah sering menjebak orang-orang dengan ilusi buatannya.

Cody dan Charesa juga dipilih secara bersamaan tapi mereka bukan yin dan yang,malah mereka seperti kembar yang terpisahkan.

Charesa saat pertama kali dia dipilih dia langsung membuat hampir seluruh immortal hancur apabila sang roh Ketua Virgo tidak datang mungkin saat ini immortal hanya tinggal reruntuhan,entah mantra apa yang dikatan sang Virgo sehingga Charesa mengubur dalam-dalam amarahnya dan hanya pasrah.Dia seperti tidak ingin rahasinya dibongkar,padahal sang Virgo sudah menjadi roh tapi memang dia mampu membungkam lawan dengan cara apapun.

Cody seperti ras nya dia sangat pantas untuk menjadi rubah licik,tolong tambahkan kata itu bila memanggil nya.

Dia memang tampan oleh karena itu dia menggunakan pesonanya untuk menipu semua orang belum lagi dia mempunyai serbuk senjata andalan para rubah,bukankah sangat completed bagi seorang penipu dan pencuri sekaligus.Ya,dia juga pencuri tapi anehnya dia hanya mencuri barang-barang antik yang malah menurut orang-orang tidak bisa dijual karena aneh tapi tetap saja perbuatannya sangat meresahkan jadi ya sebagai hukuman dia pun dimasukkan dalam jajaran Opción Dos.

Dafna benar-benar tidak pantas untuk masuk ke dalam sekelompok orang pembuat masalah,karena demi apapun perbuatan dia hanyalah menolak untuk dijadikan ratu serta kabur ke dalam hutan.

Mungkin bagi ras elf itu perbuatan sangat memalukan dan tidak sopan mengingat mereka adalah ras suci,jadi ya sebagai hukuman dia harus bersama kami tapi dia yang paling bahagia saat pembentukan kumpulan ini.Berbeda dengan yang lain karena menampilkan ekspresi pemberontakan semua,termasuk gue.

Yang terakhir gue,Andrew.

Yah hanya sesekali menuju kedaratan untuk mencari mate serta menolak seluruh kerajaan laut saat menyodorkan putrinya sebagai ratuku dengan cara merendahkan mereka jadi sebagai hukuman pun gue menjadi Opción Dos.

Tapi menurut gue kesalahan kami itu ada tujuan dan ada alasan,sepertinya mulai sekarang kaum immortal harus mengembangkan aturan dimana makhluk nya boleh melakukan apapun hak-hak nya tanpa keterpaksaan,kecuali jika kita merugikan orang lain atau menyentuh orang lain terlebih dahulu.

(Andrew Pov End.)

Sebenarnya Andrew belum bertemu sang scorpio sama sekali,entah kenapa dia menjadi orang yang benar-benar misterius.

Menurut Charesa ada beberapa Zodiak yang mau menunjukkan wujudnya ada juga yang tidak mau karena mereka sudah tau kita mengincarnya,justru yang mau menunjukkan wajahnya lah yang patut dicurigai karena dia tipe orang agresif.

Kecuali jika dia hanya diam dan diam tanpa mendekati kita ataupun berbicara,hanya mau melihat dalan radius jauh.

Tapi Anehnya Andrew merasakan akan ada pendatang baru di wilayahnya dan itu tidak akan lama lagi,oleh karena itu dia harus menghubungi Dafna untuk berjaga-jaga.

"Dafna lo disana?" Andrew bertanya.

"Ya,kenapa?" Dafna sudah tersambung dalam telepati pun menjawab Andrew.

"Gue cuman mau berpesan untuk berjaga-jaga karena salah satu dari water signs akan ada yang menjadi putri duyung,jadi awasi dua orang yang kau genggam" pesan Andrew.

"Sepertinya memang milikku yang akan jadi putri duyung,karena salah satu dari mereka sangat aneh" Dafna pun memberi tau.

"Jaga orang itu,sangat bahaya bila mereka tau terlebih dahulu sebelum mereka masuk IAI" peringati Andrew.

"Tenang saja itu sudah tugasku,kalau begitu kita lanjut nanti ya,sampai jumpa" salam Dafna yang mematikan sambungan telpati mereka.

Andrew pun lega mendengar itu dan sepertinya dia harus melihat takdir melalu mutiara life die world milik atlantis.

Guardian Of The Zodiac (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang