Beberapa hari kemudian setelah perdebatan kecil Tharn dan Type tidak pernah bertemu bahkan di condo pun mereka tidak pernah bertemu sama sekali Tharn seakan menghilang dari bumi.
Di sela itu Type sedang berada di condo nya entah kenapa hari ini dia malas untuk berpergian termasuk ke kampus ia bahkan bolos pada hari itu.dia sibuk memikirkan kemana pergi nya Tharn? Ah bukan kah itu bagus Tharn tidak berada disini? Kenapa ia memikirkan nya bukankah dia membenci pria itu? Tetapi ada yang janggal atas menghilang nya Tharn.
"jika ini adalah bagian dari rencanamu maka aku akan megikutinya"batin Type
🙌🙌🙌🙌
Disaat Type sedang bersantai santai di kamar nya Type mendapat pesan dari nomor yang tak dikenali nya Type pun membuka pesan tersebut:
"hai Type kau jangan terlalu mencampuri urusan ini atau kau akan mendapakatkan hadia dari ku yang tak pernah kau dapat di dalam hidupmu.
"Satu lagi jangan mencoba mencari tau tentang ku. aku tidak akan segan segan melukai orang terdekat mu"
From Unknown
"Persetan kau dengan semua ini Tharn"Batin Type emosi
Setelah itu Type pun keluar dari condo nya dengan keadaan yang tersulut emosi sambil menatap kamar Tharn dengan tatapan yang tidak bisa diartikan dan pergi begitu saja.
Dibalik itu ada seseorang yang berpakaian serba hitam menatap ke arah Type dengan senyuman sinis nya.
"Welcome to my game" gumam orang itu dan langsung pergi begitu saja.
🙌🙌🙌🙌🙌
Di lain sisi Type sedang berada di dalam mobilnya dengan keadaan yang masih tersulut emosi dia sesekali membanting stir dan memikirkan isi pesan tersebut pikiranya sedang kacau dia hanya butuh penenang diri. hari sudah gelap Type pun membelokan mobilnya ke tempat biasa bar yang biasa dia kunjungi bersama teman teman nya
Dia memasuki tempat itu dan memesan satu gelas minuman alkohol, sepasang mata terus memandang ke arah Type gerak gerik Type tidak luput dari pengawasan nya saat ini."hallo bagaimana?" tanya penelpon tersebut
"dia sedang berada di bar saat ini, dan dia hanya seorang diri"jawab pria X tersebut
"oke awasi dia terus jangan sampai kau kehilangan dia"tutup penelpon itu.Type sendiri merasa ada yang memperhatikan nya meskipun itu dia hanya acuh saja dan menikmati minuman yang ada di tangan nya saat ini.
Berbeda dengan pria X dia juga merasa ada yang memperhatikan nya dari jarak yang tak jauh dari meja yang ia tempati dia sesekali melihat kebelakang tetapi hanya ada orang yang berlalu lalang saja tetapi ia memilih mengabaikan perihal itu dan lanjut memengawasi Type.
Karna hari sudah larut malam Type akhirnya memutuskan untuk kembali ke condo. Di dalam perjalanan arah pulang ke Condo Type mendapati dua mobil yang sedang mengikuti dia dari arah belakang hal itu membuat Type merasa panik, Type melajukan mobil miliknya dengan kecepatan tinggi dan dua mobil itupun melakukan hal yang sama. Type melihat ke arah spion untuk memastikan ke dua mobil tersebut tidak mengikutinya lagi, tapi nasib baik tidak berpihak kepadanya mobil itu masih saja mengikuti mobil Type.
Dan tiba tiba dari arah berlawanan ada sebuah mobil BMW dengan kecepatan tinggi membelokan mobil ke arah dua mobil tersebut untuk menghadang agar tidak mengikuti mobil Type lagi.
Setelah cukup jauh dalam perjalanan Type tidak lagi melihat mobil yang megikutinya tadi.
Type pun mengurangi kecepatan mobil miliknya. Type merasa heran kenapa kedua mobil tersebut mengikuti dirinya
"Tharn... Apa kau yang dibalik semua ini" ucap Type marah sambil memukul stir mobil
"Tapi apa yang kau lakukan kali ini benar-benar keterlaluan Tharn"ucap Type lagi
Type sendiri sudah sampai di condo nya, dia berjalan dengan langkah yang penuh amarah.
Kini Type sudah berdiri tepat di kamar Tharn dengan perasaan yang sangat marah Type mengetuk pintu Tharn dengan sangat kasar dia tidak peduli dengan kamar yang lain nya terganggu atau tidak, saat ini yang ada di kepala Type adalah ingin memukul Thran namun Tharn tak kunjung keluar."Satttt, apa dia belum pulang juga?"umpat Type
Type langsung meninggalkan kamar Tharn dan masuk ke kamarnya, Type menghempaskan badanya ke kasur dengan kasar. tiba tiba ponsel Type bedering nomor yang tidak dikenali oleh Type.
"Halo"Jawab Type
"Kali ini kau beruntung, tapi lain kali akan ku pastikan kau tidak akan lolos dari ku"ancam orang itu"Tuttttt" sambungan panggilan terputusss
"Sial apalagi ini, apa ini juga ulahmu Tharn? Kau ingin bermain main dengan ku? Cara mu sungguh memalukan!" Umpat Type marah.
"Permainan sudah dimulai kau akan mendapatkan kejutan dariku"
~UnknwonBagaimana menurut anda? Apakah semua itu benar? Atau semua itu hanya tipuan saja? Siapa orang tersebut?
Jika kalian ingin mengetahui suatu kebenaran carilah bukti nya terlebih dahulu.
* reading, hope you like it
don't forget for :
likes, coment and vote
thanks 🙏♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious man (MewGulf)
Novela Juvenil(WARNING⚠️!!!! Konten Dewasa !!) ~ aku tidak membunuh sahabat mu Type, ini hanya sebuah kesalah pahaman kau pernah berjanji padaku bahwa kau akan mempercayaiku selamanya ~ Tharn Suppasit mew suppasit aka tharn suppasit gulf kanawut aka type kanawut...