Bagian 10

422 64 1
                                    

Author POV

Type hanya menggelengkan kepala nya saja melihat tingkah Tharn yang dari tadi mondar mandir

'Hmmmm" Type membuang nafas dengan kasar hal itupun langsung mendapat reaksi dan Tharn langsung menghampiri Type dan bertanya padanya

Tharn :"Ada apa Type? Ada yang menganggumu?"

Type :"Iya ada yang menganggu ku"

Tharn :"Siapa orang nya?, dimana dia? Apa dia mengirimi mu pesan lagi?"

Type :"Kau orang nya, kenapa kau dari tadi mondar mandir tidak jelas? Apa yang sedang kau pikirkan atau ini ada sangkutnya dengan masalahku ?"

Tharn :" ahhh? Gak kok, cuma ada urusan pribadi ku saja tapi tidak terlalu penting"

Type menaikan satu alis nya dia tahu kalau Tharn lagi berbohong padanya ada yang di sembunyikan Tharn kepada nya, tapi Type tidak ingin mencampuri masalah pribadi Tharn walaupun Type masih penasaran dengan sikap aneh nya Tharn

Type :" Tharn ? Serius tidak ada masalah ?

Tharn :" Serius Type hanya masalah kecil saja dan ini tidak ada sangkut nya dengan mu"

Type :" Baiklah kalau begitu"

Author POV

Tharn masih dengan pemikiran nya, sedangkan Type sibuk bermain ponsel lamunan Tharn buyar saat ponsel miliknya berbunyi dia melihat panggilan tanpa nama awalnya cukup lama Tharn memandang layar ponsel untuk mengetahui nomor tersebut hal itu pun di sadari oleh Type, Type mengambil ponsel tersebut

Type :" Hallo.. Siapa anda ?"

Penelepon :" Apa kau melupakan ku Tharn ? "

Type :" Maaf mungkin kau salah sambung, ini bukan nomor Tharn jadi jangan hubungi lagi nomor ini mengerti?

Type langsung mematikan sambungan telepon, entah kenapa Tharn merasa sangat sedang saat Type bertidak sedemikian dia merasa sikap Type yang cemburu padanya. Type salah tingkah setelah dia menerima telepon tersebut di dalam hatinya dia heran kenapa dia begitu marah saat ada yang menelepon Tharn apakah Type cemburu ? Cuma dia yang tahu perasaan nya sendiri.

Tharn :" Type ?"

Type :" Iya, ada apa ?"

Tharn :" Apa kau ingin pindah bersamaku?"

Type :" Ahhh ? Kenapa begitu mendadak ? Apa kau merahasiakan sesuatu? Apa ini ada hubungan nya dengan teror yang aku alami?"

Tharn :" Hmmm.... Tidak mendadak ini sudah lama aku rencanakan sebelum masalah ini, dan mungkin ini waktu yang tepat untuk masalah teror itu iya aku ingin kau aman Type aku merasa disini sudah tidak aman lagi bagi mu, maka dari itu aku ingin kamu ikut dengan ku"

Type :" Kita pindah kemana lagi Tharn ?"

Tharn :" Kau tidak perlu khawatir masalah itu Type, yang terpenting kau mau kan tinggal bersama ku?"

Type :" Bukan kah kau sudah mengatakan nya bahwa aku tidak boleh lepas sedetik pun dari pengawasan mu? Dan kenapa kau menanyakan nya lagi Tharn, bahkan kau sendiri sudah tahu jawaban nya"

Tharn :" Hahaha anak pintar,aku hanya ingin menyakinkan nya saja lagi apa kau akan menolak ajakan ku atau tidak"

Type :" Terserah apa katamu, aku ingin tidur besok aku ada kelas pagi"

Mysterious man (MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang