Bagian 6

475 91 11
                                    

Type melepaskan tangan nya dari kerah baju Tharn, dia memandang Tharn dengan tatapan emosinya yang di tahan selama ini.

Type : "Tharn apa kau kau dibalik ini semua?"

Tharn : "Apa maksud mu, di balik apa ?

Type   : " jangan berlagak bodoh kau, aku hampir mati karena mu!"

Tharn : "Apa ?? Aku tidak tahu apa maksud mu Type berhentilah membuat kesabaranku habis"

Type   :"Persertan dengan kau Tharn, aku akan mencari tahu sendiri jika kau terlibat dalam pengerjaran malam itu aku akan membuat perhitungan denganmu!"

Type yang sudah semakin emosi menggepalkan tangannya hal itu pun disadari oleh Tharn.

Tharn : "Aku sudah menggingatkan mu, aku mempunyai batas kesabaran jika kau masih ingin mengujiku maka lakukan itu, tapi akan aku pastikan juga kau tidak akan bisa keluar dari kamar ini"

Type yang mendengar hal itu pun semakin menggila entah apa yang merasuki nya hingga dia berani menantang Tharn, Type semakin membuat Tharn ke habisan kesabaran nya hingga dimana Tharn membuat Type tidak dapat berkata apa apa lagi. Type mematung dia tidak merespons apapun itu tatapan nya tiba tiba menjadi kosong pikiran nya entah kemana saat ini
Tharn mencium bibir Type hingga Type terdiam mematung. Tharn melepaskan ciuman itu dia melihat wajah Type  yang sedikit terkejut karena mendapatkan ciuman yang tidak terduga oleh nya.

Tharn : "Bagaimana apa kau menikmatinya hingga kau terlena seperti itu hahahha"

Type  : "Ai Tharn bajingan apa yang kau lakukan apadaku?

Tharn :" Ciuman, apa kurang jelas ?? Kau ingin aku melakukan nya lagi untuk mu?"

Type  :" Sialan aku, kenapa kau lakukan itu bajingan"

Tharn :" Cuma itu yang bisa membuatmu diam seketika, sudah ku katakan bukan aku memiliki batas kesabaran dan itu hadiah kecil yang baru kau terima"

Type menghapus ciuman itu dari bibir nya dengan sangat kasar tatapan nya nyalang penuh dengan emosi, dia ingin sekali mempukul  Tharn sekarang juga tapi kepala Type saat ini masih terasa pusing. Hingga dia pun kembali terjatuh

Tharn : Type??? Bangun... Ai Type ayo kerumah sakit.

Autor POV

Tharn merasa khawatir dengan keadaan Type yang tiba tiba pingsan dia pun mencoba membawa Type untuk ke rumah sakit namun itu di hentikan oleh Type, Type hanya memberi kode dengan menggelengkan kepalanya, Tharn merasa bingung harus bagaimana dia membawa Type kembali ke king size milik nya dia
Tharn memandang lekat wajah Type.

"Apa yang ingin kau tahu dari ku Type?" Batin Tharn.

Disaat Tharn membersihkan tubuh Type tiba-tiba ponsel Type berdering pertanda ada pesan masuk.

Ting..... Tharn pun melihat pesan tersebut terdapat nomor yang tidak dikenali.

*Pesan*
"Type, akan aku pastikan hidupmu tidak akan tenang setelah ini"

Mysterious man (MewGulf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang