Tharn VOP
Aku tidak ingin ini cepat berlalu jika aku punya kekuatan aku ingin menghentikan waktu untuk saat ini agar aku bisa bersama dirinya, bagaimana bisa pria yang sangat membenciku kini tidur dalam pelukankan ku? Jikalau ini hanya mimpi jangan biarkan aku terbangun dengan cepat. Aku tidak tahu bagaimana reaksi mu Type saat melihat ini? Apa kau akan kembali seperti Type yang keras kepala? Astaga ada apa denganku kenapa aku bisa mikirkan hal ini? Kenapa dengan diriku yang tidak ingin ini berakhir?"
Autor VOP
Tharn menelusuri wajah Type bukan hanya memandang tapi Tharn juga menyentuh seluruh wajah Type merasa tidurnya diusik Type menggeliatkan tubuhnya dan semakin memperat pelukan nya kepada Tharn. "Dammmmhhh" Tharn hanya bisa menelan ludah melihat tingkah laku Type.
🙌🙌
Tharn : "Type??"
Type : "Hmmm, apa ?"
Tharn : " Ada apa denganmu? Kenapa kau bertingkah seperti ini?"
Type : " Tharn, izinkan aku seperti ini"
Mendengar jawaban dari Type, Tharn menaikan alisnya dia menyentuh kening Type. Tharn kaget saat mendapatkan badan Type yang sangan panas demam nya semakin tinggi membuat Tharn khawatir
Tharn : " Ayo kita ke rumah sakit Type demam mu semakin tinggi ini tidak bisa di biarkan"
Lagi lagi Type menggeleng dia tidak ingin pergi ke rumah sakit, Tharn hanya bisa menghela nafas panjang tidak di pungkiri Type merasa nyaman saat dia memeluk tubuh Tharn entah apa yang ada dipikiran nya saat ini sehingga dia bisa memeluk tubuh pria yang dia benci berada di pelukan Tharn, Type merasa terlindungi hal itu lah kenapa dia semakin mempererat pelukan nya kepada Tharn rasa khawatir dan ketakutan yang beberapa hari ini dia alami seketika sirna, Type membuka matanya kini kedua mata mereka saling bertatapan.
Type :" Tharn"
Tharn : " Hmm"
Type : "Bisakah malam ini aku tidur disini lagi?"
Tharn mengerutkan kening nya dengan apa yang barusan dia dengar
Tharn :"Apa terjadi sesuatu denganmu Type? Atau kau merencanakan sesuatu untukku?"
Mendegar jawaban dari Tharn, Type hanya tersenyum tipis dan senyuman itu berhasil membuat jantung Tharn semakin berdetak kencang
Type :" Aku tidak merencanakan apa-apa untuk mu Tharn, aku hanya tidak mempunyai tenaga untuk melawan seseorang jika ada seseorang yg ingin menyelakaiku Tharn"
Tharn :" Coba kau jelaskan apa maksud mu siapa yang akan menyerangmu?"
Type :" Tharn Tharn tenang okey, baikalah beberapa waktu yang lalu ada 2 mobil yang mengejarku seperti yang aku ceritakan padamu di arah berlawanan ada 1 buah mobil yang menghadang kedua mobil tersebut, bukan hanya itu aku juga sering mendapatkan telfon dan sms berupah ancaman yang aku sendiri tidak tahu siapa itu"
Mendengar penjelasan dari Type, Tharn menggeratkan rahang nya entah kenapa dia tiba-tiba merasa murka saat mendengar bahwa Type sedang di ancam seseorang dan Tharn mulai berpikir apa ancaman itu sama dengan sms yg di baca di ponsel Type.
Tharn :" ai Type, ayo kita ke kamarmu bawa apa yang kau butuhkan saja kau akan tinggal bersama ku mulai hari ini sampai kita tahu siapa orang itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious man (MewGulf)
Novela Juvenil(WARNING⚠️!!!! Konten Dewasa !!) ~ aku tidak membunuh sahabat mu Type, ini hanya sebuah kesalah pahaman kau pernah berjanji padaku bahwa kau akan mempercayaiku selamanya ~ Tharn Suppasit mew suppasit aka tharn suppasit gulf kanawut aka type kanawut...