Prologue

100 8 1
                                    

What is Passion?
What is Life?
What is Me?
But "You" is the most difficult after all

*****

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat mentari pagi masih enggan menampakan sinarnya, udara dingin dan sisa titik air masih membasahi tanah menimpulkan aroma pretichor yang khas. terkadang beberapa orang merasa candu atas aroma hujan, sebagian orang akan menghindari tanah basah yang tersisa dari tangisan alam. sebagian lainnya akan memanfaatkan saat seperti ini untuk menjadikan tempat singgah.

Mungkin beberapa orang akan semakin mengeratkan selimut, tertidur nyenyak dengan bergelung pada kehangatan dan kenyamanan. Namun berbeda bagi satu anak manusia yang justru enggan untuk terlelap, berteman dengan satu puntung rokok yang masih panjang dan berdiri di balkon kamarnya ditemani udara pagi yang dingin dan menusuk kulit.

Tarikan nafas dan hembusan asap rokok menjadi teman berfikir seorang Min Yoongi di penghujung malam yang akan segera menjadi pagi. Menikmati bagaimana bibir tipis dan semerah cherry itu merasakan manis dan pahit nikotin yang ia cecap. Bersandar pada balkon dan menatap langit yang masih gelap saat ingatannya terpaku pada satu wanita yang telah 2 minggu ini tidak ia dengar suaranya. Sosok yang telah berhasil menjerumuskan seorang Min Yoongi merasakan apa itu merindu dan mengharap.

Menghembuskan asap rokok terakhir serta menginjak putung rokok di lantai balkonnya. Menghela nafas beratnya untuk kesekian kali membuat lirihan seorang Yoongi hanya di dengar malam "aku benar-benar merindukanmu Yeonayya"

*****

ἔρως
[eros] - Greek
Eros encompasses sexual and romantic love and it is associated with desire and lust. Lovers are often completely preoccupied with one another, filled with eros.

*****

Tbc..

Hai..this is my first story

.

.

Semoga kalian suka dan enjoy dengan cerita ini dan akan banyak komen serta masukan 😁

Like dan komen untuk awalan ini boleh kan 😍..

EROSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang