"Bagaimana sekolahmu?"
"Masih hari pertama, dan lagi putra nyonya min mengacaukan hari pertamaku."Areum melepas almameternya dan mengantungnya di dinding. " Seluruh sekolah fokus padanya ketimbang memperkenalkan beberapa exschool yang bisa ku pilih, terlebih lagi aku masih belum tau seluruh tempat di sekolah sebesar itu."lanjutnya.
Areum tau bukan dirinya sendiri murid baru disana, dan Areum tau Min Yoongi memang populer dan itu membuat Areum kesal, saat ia yang sangat excited untuk kembali bersekolah tapi seluruh sekolah malah fokus terhadap dirinya.
Ya Areum tau ia tidak penting dan masalahnya kenapa ia tidak bisa mendapat arahan seperti anak baru pada umumnya."Hari besok masih panjang, kau bisa berkeliling disana setiap hari kalau kau mau."tutur Songji sembari menyapu di area kamarnya.
Areum berdehem setelah menganti bajunya dengan setelan kaos panjang biasa dan celana pants panjang.
" Begini bu...""Selepas pulang sekolah tadi aku mulai mencari beberapa pekerjaan yang bisa kulakukan paruh waktu, lagi pula nyonya Min sudah memiliki cukup pekerja dirumahnya bukan? Terlebih lagi upahnya tidak bertambah karna kita tinggal dirumahnya, jadi agar bisa mendapat penghasilan yang lebih, kupikir aku bisa bekerja paruh waktu."
"Apa bisa? Tidak menganggu sekolahmu?"
"Tentu tidak."
"Baiklah, aku cegah pun kau akan tetap melakukannya. Sudah kau temukan?"
"Ibu tau Paman Choi? Dia memiliki
Toserba,katanya aku bisa bekerja disana besok selepas pulanh sekolah."•~•
"Air...air... aku butuh air." matanya masih sedikit terpejam dan nyawanya belum terkumpul sepenuhnya, Areum berjalan dengan sedikit oleng menuju dapur.
Semua nya gelap, hanya ada sedikit cahaya namun masih bisa membuat Areum cukup jelas dengan apa yang ia lihat.
Saat ia mengeser pintu dapur, sebuah bayangan hitam membuat matanya terpelotot dan mulai bersuara besar meneriaki orang itu.
"Siapa kau?! Pencuri!!!" Areum berjalan cepat mendekati bayangan hitam di dalam gelap itu sembari mengambil sapu di pocok dinding dan ingin memukul orang itu.Dan Boom!
Lampunya menyala bersamaan dengan mata Areum yang hampir keluar dari tempatnya. Mulutnya tebuka sesaat satu tangan mencegah sapu itu terlempar dari tangan Areum karna terkejut dengan orang yang berada di depannya."Kau mau membangunkan seluruh orang?".
Ya. Min Yoongi yang berada di depannya, memakai baju lengan pendek berwarna putih polos dan celana hareem pendek. Membuat kakinya yang mulus dan putih terekspos dengan jelas. Memang benar, kakinya bahkan lebih mulus daripada member SNSD.
Yoongi mendorong sapu tersebut hingga gagangnya membentur kening Areum dengan tidak terlalu keras.
"Bodoh. Kau hampir membangunkan seluruh orang."Yoongi berbalik kearah kompor, beberapa menit yang lalu ia merasa lapar dan mencoba memasak mie instan yang tersedia di dapurnya.
"Ah, Tuan Min maafkan aku, kupikir kau tadi pencuri."
Areum hanya curiga, di jam selarut ini pemuda itu kelaparan, lalu memasak makanan di dapur yang dalam keadaan gelap? Bahkan kalaupun ibunya yang datang tadi ibunya juga akan menganggap Yoongi sebagai penyusup.
"Apa seluruh orang kau tuduh pencuri?"Yoongi mencela, benar, pertemuan pertama mereka bahkan Areum menuduhnya sebagai pencuri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ethereal
Fanfic-Jika mendapatkan mu adalah sebuah keberintungan terbesarku, maka meninggalkanmu adalah kesalahan paling bodoh yang pernah kulakukan - kehidupan yang sudah seperti pulau tak berpenghuni kini berubah bagaikan arena roller coaster yang membawanya terb...