Another day
Don't say anything sad
So far away
Don't say anything
That's how love works
It's hard for me like that in one's heart
Are you the only one looking for me ?
Cuaca kota jogja pagi ini sangat cerah sekali , seperti suasana hati beomgyu. . Bagaimana tidak, hari ini dia akan merayakan hari anniversary nya dengan sang kekasih soobin. . Hubungan mereka sudah menginjak tahun ke 3 , mereka sudah menjalin hubungan ini dari masa sekolah dulu. . Lebih tepat nya saat mereka kelas 2 SMA.
Flashback
Kala itu beomgyu menjadi tugas PMR disaat upacara bendera sedang berlangsung , dan soobin seorang siswa biasa yang tiba tiba jatuh pingsan. . Dan sebagai petugas PMR saat itu yang sedang bertugas , membuat beomgyu dengan sigap menolong soobin. . Dia membawa soobin ke ruang UKS dengan bantuan teman teman nya. . Setelah memberi pertolongan kepada soobin , akhir nya soobin sadar.
"aku dimana?" tanya nya sambil memegangi kepala nya.
"kamu sekarang sedang di UKS , tadi saat upacara kamu jatuh pingsan" jawab beomgyu sambil membawa nampan berisi teh hangat dan sebungkus roti.
"nih pasti kamu belum sarapan pagi" sambil menyerahkan roti tersebut.
"aku tidak lapar" jawab soobin ketus.
Beomgyu menghela nafas nya , saat soobin masih pingsan. . Teman teman soobin datang untuk menengok sahabat nya ini , dan kata hyunjin beberapa hari ini soobin selalu tidak sarapan pagi. . Mendengar itu beomgyu langsung menyuruh haruto untuk pergi ke kantin membelikan roti dan teh hangat untuk soobin.
Dan akhirnya setelah mendapat paksaan dari beomgyu , soobin memakan roti tersebut dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada beomgyu. . Dan sejak kejadian di ruang UKS itu beomgyu dan soobin menjadi akrab , walau hanya beomgyu saja yang sok akrab dengan soobin. .
Selang beberapa bulan akhirnya mereka pacaran dengan soobin yang menembak beomgyu , karena bagi soobin sosok beomgyu adalah matahari nya. .
"bin , nanti setelah pulang sekolah mau gak nemenin beli buku di gramedia?" tanya nya sambil menggengam jemari soobin.
"tentu saja aku mau , apapun untuk kekasih ku yang ceria ini " sambil mengusak rambut beomgyu.
Jaman Now
Sekarang soobin dan beomgyu sudah lulus dari SMA , dan sekarang mereka melanjutkan pendidikan mereka di UNY walau mereka berbeda fakultas tetapi mereka selalu menyempatkan waktu untuk bertemu. . Soobin mengambil jurusan teknik sipil dan beomgyu mengambil jurusan farmasi.
"gyu , tumbeh hari ini keliatan seneng banget" tanya yeri sahabat nya.
"hari ini hari anniversary aku sama soobin yer".
"waaaahhh selamat ya buat kalian semoga makin awet dan langgeng".
"amin , makasih ya yer".
"jadi nanti kalian bakal dinner gak? Atau mau pergi ke hotel langsung?" sambil menunjukan senyum smirk nya.
Mendengar itu beomgyu langsung memukul pelan sahabat nya ini , sahabat nya yeri ini memang kalau bicara terkadang suka ceplas ceplos.
"yaaaakkkkk !!!! Jangan samakan aku dengan pasangan yang lain nya ya".
"hahahahaha , santai donk princess kan bercanda".
Sedangkan di tempat lain soobin sedang duduk di taman bersama teman teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOOGYU : OUR SONG
Fiksi Penggemar[ SONGFIC PROJECT ] " Humming our song reminds me of when we fell in love " OUR SONG ⇆ ◀ ❚❚ ▶ ↻ Book ini berisikan Song fanfiction SooGyu dari berbagai lagu . ⚠ BOY X BOY