Cause we’ve got one life one world
So let’s come together
We’ll weather the storm
A rain of colors Look up to the sky
We’re all made of shooting starsWritten
By
baekkietwins
Jam menunjukkan pukul satu siang, dimana semua orang seharusnya sedang beristirahat dari pekerjaan mereka, terkecuali Beomgyu. Remaja yang telah berusia kepala dua itu kini tengah mengerjakan sesuatu di perpustakaan kampus, sampai akhirnya ada seseorang yang menginterupsi pekerjaan Beomgyu.
"Gyu, lu ngapain disini? Makan yok laper nih""Lu ga inget kelas bu Farida? Gausah ngajakkin gua bolos dah Tae"
"Lah? Lu belom liat grup kelas? Doi ga masuk cuy"
"Ga usah bohongin gua ya Tae, cukup terakhir kali kelas pak Budi gua bolos gara gara lu" ucap Beomgyu yang masih fokus pada buku buku didepannya. Taklama berselang Taehyun memperlihatkan layar ponselnya kepada Beomgyu.
"Noh lu liat sendiri" mau tak mau Beomgyu harus menghentikan pekerjaannya demi memperhatikan sang teman.
"Makanya jangan belajar mulu lu" timpal Taehyun
"Yodah bentar lagi, nanggung nih tinggal satu kutipan lagi"
"Iye dah, eh btw makan di Hukum yok? Gua kangen bakso Pakde, sekalian nongkrong lah kita"
"Males, jauh Tae astaga. Gua tau ya, lu mau tebar pesona kan disana?"
"Yaiyalah, kalo ga dimanfaatin mubazir lah ketampanan gua" ucap Taehyun dengan tingkat percaya diri yang telah mencapai menara Eiffel. Beomgyu hanya bisa memaklumi sifat temannya satu itu, hingga akhirnya ia sadar bahwa teman satu geng nya tidaku bersama Taehyun.
"Eh btw, mana Yeonjun? Biasanya bareng lu" ucap Beomgyu sambil mengemasi buku serta laptop yang tadi ia gunakan.
"Ooh dia udah dluan ke Hukum hehe"
Beomgyu yang menyadari hal tersebut langsung menghentikan kegiatannya."Oooh gitu, kalian ngerencanain ini dibelakang gua". Taehyun seketika memasang wajah tak bersalah, menyesali perbuatannya bersama Yeonjun.
"Bukan gituuu Gyu, kita takutnya lu gamau... Jadi udah kita siapin tempat disana hehe."
"Okay fine, kali ini gua maafin ya kalian, yok gua juga mulai laper"
"Akhirnya mau juga lu, yoklah ntar cacing lu kesetanan lagi ga dikasih makan haha" Yeonjun pun langsung berlari setelah mendengar hal tersebut."Eh awas lu Kang Taehyun" Beomgyu pun mengejar Tehyun yang mulai menghilang dari pandangannya.
Tak berselang lama Beomgyu dan Taehyun sampai di kantin Hukum yang terkenal dengan mahasiswa nya yang memiliki paras rupawan. Kedua remaja itu pun langsung menghampiri Yeonjun yang sudah menunggu mereka.
"Oi jun" sapa Taehyun.
"Lama banget sih, darimana lu pada hah?""Noh si Beomgyu dicariin gatau kemana, dihubungin susah banget"
"Sorry lah hp gua silent tadi di perpus, mana tau gua kalian ngubungin"
"Eh btw lu lu pada, dapetkan pengumuman dari kating buat makrab? Kalian ikut ga?" Ucap Tehyun.
"Ga lah males banget gua, ga penting banget" ucap Beomgyu.
"Oi Tae!" Ucap seseorang tak jauh dari mereka. Mendengar namanya dipanggil, Taehyun langsung menolehkan kepalanya keseluruh arah mencari sumber suara.
Ternyata itu adalah Huening Kai anak Fakultas Hukum bersama temannya yang tidak taehyun kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOOGYU : OUR SONG
Fanfiction[ SONGFIC PROJECT ] " Humming our song reminds me of when we fell in love " OUR SONG ⇆ ◀ ❚❚ ▶ ↻ Book ini berisikan Song fanfiction SooGyu dari berbagai lagu . ⚠ BOY X BOY