Dira, Ayah dan Bunda saat ini udah sampai di bandara jakarta. Dan Dira akan pergi ketempat tinggal baru Dira.
***
"Dira? Kamu udah siap??."tanya Bunda menyusul ke kamar Dira."Udah Bun, Kenapa Bun?."
"Kok kenapa? Kan Kamu hari ini masuk ke sekolah baru."
"Hmm... Iya Bun. Dira nggak lupa kok."
"Yaudah, kalau gitu Bunda dan Ayah tunggu Kamu dibawah. Kita sarapan dulu."
"Iya Bun."
Selesai makan. Dira Ayah dan juga Bunda ngantarin Dira ke sekolah baru. Dira berharap bahwa mudah untuk mendapatkan teman baru.
"Kita udah sampai Yah?."
"Udah yok turun."
"Iya Yah." ucap Dira sambil membawa tas sebelum turun dari mobilnya.
"Ayahhh Bundaa. tunggguu."
"Besar banget sekolahnya Bun."
"Iya Dir. Ini sekolah yang punya kebetulan teman Ayah."
"Serius Bun?."
"Iya, Kamu suka nggak sekolahnya?."
"Ya suka lah Bun. sekolah sebagus dan secantik ini siapa yang nggak suka, pasti banyak cogannya."
gumam Dira tanpa sadar apa yang diucapkannya."Apa tadi Dir, cogan?. Nggak ada ya pacar-pacaran dulu".tegur Bunda mendengar perkataan anaknya itu.
"Wkwkwkw...iya Bun. Nggak kok".ucap Dira sambil nyengir.
Dan setelah kedua orang tua Dira berbicara dengan kepala sekolah. Sekarang Dira berada di depan kelas barunya. Kelas 12 Ipa 1.
"Assalamu'alaikum Pak Budi".
"Waalaikumsalam, kenapa Buk Ira?".
"Ini Pak, Saya mau ngantarin murid baru pindahan."
"Oh iya masuk aja Buk Ira, mana muridnya?."
"Nadhira, sini masuk."
"Iya Buk."
Saat Dira masuk semua mata tertuju padanya kecuali laki-laki yang duduk di paling sudut.
"Siapa nama Kamu?".tanya Pak Budi.
"Nama Saya Nadhira Humairoh Pak".
"Baik, kalau gitu perkenalkan diri Kamu di depan mereka semua".
"Baik Pak".ucap Dira sesaat sebelum memperkenalkan dirinya.
"Assalamu'alaikum teman-teman".
"Waalaikumsalam".ucap murid dikelas itu.
"Perkenalkan nama Saya Nadhira Humairoh biasa Saya dipanggil Dira dan Saya pindahan dari Bandung, semoga teman-teman bisa menerima Saya. Mungkin itu aja perkenalan dari Saya, terima kasih".
"Sudah?".
"Sudah Pak".
"Baik, kalau gitu Kamu bisa duduk di samping Rara".
"Terima kasih Pak".
"Sama-sama".
"Yaudah Pak, kalau gitu Saya permisi dulu balik ke ruang guru".izin Buk Ira.
"Baik Buk Ira, terima kasih".
"Sama-sama Pak".
"Yaudah jam Kita kebetulan udah habis. Minggu depan Kita ada ulangan ya".