The Greytroops.
Nama itu diambil dari bahasa latin yang artinya pasukan abu-abu. Ada alasan dibalik terciptanya nama itu. Yaitu jaket almamater sekolahnya yang berwarna abu-abu.
Belum ada setahun debut band yang digawangi oleh Biyan--sebagai vokalis, Agung---sebagai gitaris melodi, Fahri---sebagai bass, dan Andika---sebagai drummer itu sudah sukses menyapu bersih tangga lagu pop Indonesia. Dengan meluncurkan single pertama nya yang berjudul 'Ingin Kamu Bahagia' itu sukses menjadi lagu paling banyak didengar.
Kali ini mereka memang disibukkan dengan tour luar kota yang padat. Mulai dari kota Sabang hingga Merauke, mereka memiliki jadwal tour. Alhasil dengan ketenaran yang sudah dikantongi oleh mereka tak jarang semua orang mengenal mereka. Mereka yang tadinya dianggap sampah karena sering berbuat onar di kelas, kini sudah menjadi bintang.
Biyan yang tengah membaca artikel tentang beritanya kini mendadak heboh menunjukkan kepada teman satu band nya.
.
"Kalo kayak gini terus kita bisa sesukses D'Masiv, Noah, Ungu, bahkan Armada! Gila, ibaratnya nih kita lagi puncak sukses sekarang."Ujar Biyan dengan suara antusias.Fahri yang dari tadi sibuk makan mie instan langsung mengeplak Biyan pelan. "Berisik anjir! Gue lagi makan elu heboh amat,"
Agung yang melihat kedua temannya tertawa singkat. "Yang ada lo berdua yang berisik. Tapi, Yan kita kan udah tenar nih kira-kira makan mie ayam depan sekolahan masih bisa nggak ya?"
"Ye gendeng! Sok terkenal elu mah. Bisalah kan dari kita sekolah jaman baheula udah makan disono."Singkat Fahri yang menanggapi pertanyaan Agung.
"Dik! Sini lo, mojok aja sama drum. Sini ngobrol."panggil Biyan yang menyadari kalau Andika hanya terdiam memerhatikan mereka saling heboh berbicara.
Andika melangkah maju. Bibirnya tersenyum singkat. "Gue harus nanggepin apa. Gue kan bukan satu sekolah sama kalian dulu. Jadi gue nggak ada kenangan sama kalian,"
"Yah kan lo juga anggota band ini. Jadi ikutan aja udah, ngobrolin apa kek. Dari semua anggota, lo paling pendiam. Asli."
Andika terkekeh pelan. "Gue dengerin aja deh,"
"Yan! Pacar lo udah lo kasih kabar kalau sebulan ini kita nggak ada jadwal break?"timpal Agung yang kini penasaran.
Biyan mengedikkan bahunya acuh. "Biarin aja lah, buang-buang waktu."
"Anjir! Biyan yang dulu perhatian abis sekarang membiarkan aja? Gila, sungguh ajaib."Balas Fahri bercanda.
Biyan terkekeh singkat. "Dia nya juga nggak peduli."
KAMU SEDANG MEMBACA
Without Love [ 🔜 ]
ChickLitDulu, Felisha adalah segalanya untuk Biyan. Lelaki itu bisa menghabiskan waktu lama membicarakan hal apapun dengan Felisha. Dulu, Felisha adalah kekuatannya. Lelaki itu bahkan tidak mau berdiri di hadapan orang banyak jika tidak ada Felisha di samp...