3 - Selangkah Maju

520 110 57
                                    

" Lah gimana, baru awal aja udah modus banget!" ucap Eunha cukup keras begitu denger cerita Mina tentang Taeyong kemarin. Yang pesen 100 bowl.

"Ya udah gapapa Mina, yang penting kita dapet sejuta tiga ratus." timpal Miyeon, Mina yang lagi metikin batang stroberi cuma ketawa aja.

"Tapi baik gak orangnya?" tanya Miyeon, Mina langsung mikir.

"Kayanya sih baik, kayanya. Keliatannya sopan gitu."

"Pacariiiiiin aja, tajir mah." Teriakan Jiho ngebuat Mina, Miyeon dan Eunha nengok ke arah pintu dapur, Jiho bareng Lisa baru dateng.

"Nih nih nih cepet makan dulu, keburu dingin ga enak!" kata Lisa ngangkat mie setan pesenan mereka.

Disela-sela makan,

"Eh iya, kita kan belum punya logo official nih. Stiker juga belum ada. Gimana tuh?" tanya Miyeon.

"Lah yang kemaren?"

"Itu mah hasil gue ngedit di canva." jawab Eunha.

"Tapi Mina, si Jungkook lagi nyariin temennya yang mau bikinin kok. Beneran deh gue kesel banget dia rese mentang-mentang ada orderan dari dinas pariwisata jadi mengabaikan permintaan gue!" kesal Eunha yang ngebuat semuanya ketawa.

Mina ngangguk, "Berapa sih biayanya?"

"Yang penting ga kejam-kejam sih, ide tuh mahal.", tutur Lisa.

*

"Saladin aja? Siapa tuh? Pacarnya putri Jasmine?" tanya Mingyu ke Jungkook. Jungkook langsung getok kepala Mingyu pake pulpen.

"Ambil dah Gyu, cewe gue lagi butuh sama temen-temennya. Lumayan duitnya nanti buat lo nabung tuh,"

Mingyu menimbang-nimbang, dia udah gak sekali dua kali sih dapet orderan logo gitu cuma nih ya— pengalaman mengajarkan dirinya dan itu jadi bikin Mingyu males lagi.

Memukul rata para pelanggan seharusnya gak boleh, Mingyu juga lama-lama capek— tapi butuh uang. Apalagi karena butuh buat bayar uang kuliah, segala kerjaan yang bisa di kerjakan pasti Mingyu ambil.

"Ya kalo lo gak mau sih gak apa-apa gue mau— "

"Bentar, tadi tuh apa?"

"Apanya?"

"Nama online shop nya?"

"Saladinaja, itu tuh yang jual salad buah. Kemaren-kemaren kan cewe gue sama temen jejepangannya promosi depan gedung C." Mingyu ngerutin dahi sebelum melotot kaget— MINA?!

Baru inget, pernah di bahas juga di grup chat.

"Gue ambil Kook. Bilangin, mau kapanpun gue siap!" Jungkook ngangguk lalu menepuk bahu Mingyu.

Dalam hati, Mingyu langsung kegirangan. Ya kalo udah Tuhan takdirin dia ketemu Mina tanpa rencana, apa boleh buat?

Hehehe.  Gak akan deh Mingyu ribut-ribut di grup dulu.

**

Besoknya jam setengah satu siang, Mingyu udah duduk dengan rapi, ngebersihin kemejanya berkali-kali takut kotor. Karena mereka janjian di Pujasera kampus.

Janjian pukul satu, jam dua belas Mingyu udah stay di Pujasera. Ya namanya juga menghadapi klien, kalo telat nanti citranya jadi buruk. Apalagi ada Mina, hehe.

"Hei, Mingyu bukan?" Mingyu menengadah begitu ngeliat dua orang perempuan dihadapannya.

Yang satu Mingyu yakin pacar Jungkook karena liat di wallpaper hp Jungkook. Yang satu lagi, Mingyu udah mau pingsan aja. Mina nyata di hadapannya.

Fruit Salad ; Myoui MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang