Dua minggu.
Beneran Taeyong nunggu selama itu buat bisa ketemu Mina secara langsung, face to face.
Taeyong langsung ke garasi, nyiapin mobil, dan berangkat.
Berangkatnya ke rumah Yuta, gak jadi COD di kampus soalnya Taeyong kasian sama Mina yang mesti bawa-bawa 100 bowl pesenannya.
Begitu sampe, Taeyong tekan bel rumah. Pintu dibuka, Taeyong celingukan.
"Lah, pintu ngebuka sendiri apa ya?" Taeyong hampir nengok kedalem tapi pinggangnya langsung di dorong.
"Bertamu kok gak sopan tengok-tengok rumah orang?!"
Taeyong kaget begitu denger suara cempreng dari depannya, dia langsung nengok kebawah.
Oh, rupanya perempuan mungil.
Adiknya Mina, mungkin?
"Eh, maaf.. maaf. Sumi— sumi...sumi apa sih?"
"Sumimasen!" teriak Nako kesel.
"Mau apa?!"
Taeyong tegakin badannya lalu senyum,
Belum Taeyong jawab, suara lembut dari dalem ngebuat Taeyong majuin langkahnya, dia yakin itu Mina.
"Nako ada siap— "
"Oh, yang pesen 100 bowl ya?" Tanya Mina dengan ragu, tapi yakin kalo itu cowok yang ngedmnya dua minggu lalu.
Mina masih pake celemek, pake rok 7/8 warna hitam, rambut sebahunya di ikat rendah dan poninya dijepit kesamping.
Bener-bener cantik banget buat Taeyong.
Hampir ngelamun, Taeyong ngangguk.
"Iya, ini gue Taeyong yang di dm itu."
Mina senyum tipis, Taeyong udah mau mimisan.
"Masuk dulu, Kak. Atau mau duduk diluar?" tawar Mina.
"Disini ajalah, adem hehe." tutur Taeyong sambil nunjuk kursi teras
"Tunggu bentar ya. Aku ambil dulu—"
Taeyong gesekin telapak tangan ke celana denimnya, "Perlu dibantu? Pasti berat juga kan?"
Mina dan Nako saling lirik,
"Gak ngerepotin, kak?" tanya Mina, Taeyong gelengin kepala.
"Enggak, ayo. Dimana?" Taeyong langsung masuk kedalem setelah Mina mempersilahkan.
Begitu Taeyong dan Mina selesai angkat box salad kedalem mobil, Taeyong nahan Mina yang mau masuk.
"Bisnis ini sendirian?" Mina gelengin kepalanya,
"Ada temenku Eunha sama Miyeon, kak. Cuma mereka nanti siang kesininya." Taeyong nganggukin kepalanya.
"Gue denger lo suka baksos ya? Biasa baksos kemana?" tanya Taeyong.
"Panti asuhan, Kak. Kenapa?"
"Boleh tolong kontak pihak sana gak? Ini saladnya rencana mau gue kasih ke anak-anak panti." Mina terkejut, melotot kaget. Lucu bagi Taeyong.
"Cuma gue kan belum pernah baksos, kali aja lo ada rekomendasi gitu?" Kedua tangan Mina bertaut saling usap satu sama lain, antara ragu dan bimbang. Tapi keliatannya Taeyong juga serius banget.
Mina akhirnya anggukin kepala, "Ya udah aku kontak dulu ya, kak."
Taeyong senyum, nunggu Mina ngambil hp kedalam rumah. Setelah Mina datang dan ngasih jawaban iya, Taeyong yang lagi bersandar di bagasi mobil natap Mina dengan mata teduhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fruit Salad ; Myoui Mina
Fanfiction" Ayo kita bersaing, tapi secara baik-baik." - Mingyu ©callendula