4 - Film

469 100 52
                                    

Mengejar Mina (5)

Taeyong
Eunwoo giliran lo hari ini

Eunwoo
Iya gua udah siap

Mingyu
Gua urusan stiker dan logo udah ya kelar sama mina

Bambam
Iya
Balikin kotak makannya jangan lupa

Wonwoo
Ngapa lo yang jadi kaya emaknya Mina sih Bam? 😂

Bambam
Maaf naluri gua yang itu alami bang Wonwoo

Mingyu
Wkwkwk

Eunwoo menutup chat dari hpnya, dia udah siap mau ketemuan sama Mina hari ini. Tepatnya sama Jiho juga.

Dalam rangka apa ya, lupa. Yang jelas, temen Eunwoo yang namanya Jiho laptopnya rusak, gak bisa ngebaca USB dan Eunwoo kebetulan bisa benerin.

Tadinya Eunwoo gak mau, tapi karena Jiho bilang laptop Mina yang bluescreen mau sekalian diperbaiki, jadi aja Eunwoo mau.

"Eunwooooo ya ampun, makin cakep aja lo. Dulu waktu ospek perasaan belom cakep gini!" seru Jiho yang ngebuat Eunwoo ketawa dengan elegan. Biasanya nyablak. Tapi karena ada Mina yang senyum ke arahnya dia jadi malu.

"Ya perkembangan lah Jiho, meski gua anak teknik juga harus cakep." Jiho ngangguk setuju.

"Nih laptop gue, yang ini— oh iya, ini Mina temen gue Woo." Eunwoo langsung ngulurin tangan dan disambut oleh Mina. Keduanya saling lempar senyum.

"Eunwoo."

"Mina." Suaranya adem, Eunwoo hampir melayang tapi ga jadi. Gak punya sayap.

"Ini laptop lo berdua gue bawa nginep aja di kosan gimana?"

Jiho ngangguk, tapi Mina sedikit ragu.

"Gak bisa langsung ya..?" tanya Mina, Eunwoo senyum.

"Kayanya engga deh, kalo bluescreen gini gue mesti meriksanya secara menyeluruh. Gimana masih mau?" tanya Eunwoo memastikan, Mina mau gak mau ngangguk.

Ya gimana ya, dia juga lagi butuh laptopnya buat minggu depan jadi yaudah lah.

"Datanya yang di C pasti ilang kalo di install ulang, nanti gue coba backup ke hardisk gue ya." Tutur Eunwoo, Mina ngangguk sambil senyum. Meski gak ngerti-ngerti amat perihal komputer.

"Nanti lo secepatnya kabarin gue ya Eunwoo kalo udah beres." Kata Jiho, Eunwoo senyum lalu ngasih jempolnya.

"Siap."

"Ke Mina juga gak nih?" Mina senyum, nganggukin kepalanya lagi.

"Lewat apa? Gue kan gak punya kontak— Aw! Sakit!" Eunwoo meringis begitu Jiho mukul perutnya, yang langsung tangannya Jiho dipegang sama Mina.

"Jangan modus ya lo!"

Eunwoo langsung mengumpat dalam hati.

"Ayo Jiho, gue ada COD nih di gedung merah. Duluan ya Eunwoo, makasih loh sebelumnya." kata Mina, Eunwoo cuma bisa senyum. Mina dan Jiho langsung pergi.

**

Setelah benerin semuanya selama dua hari, Eunwoo hari ini mau ketemuan sama Jiho dan Mina lagi di depan kosan Jiho. Iya di depan, kalo mau masuk kedalem Eunwoo mesti pake rok dulu.

"Ih cepet banget, terbaik emang temen gua!" ujar Jiho sambil terima tas laptopnya dari Eunwoo.

Eunwoo gak peduli dan beralih ke Mina, kemudian serahin tas laptop warna biru punya Mina.

Fruit Salad ; Myoui MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang