1. Announcement

495 33 9
                                    

"Nan gue deg deg an banget ni mana udah 2 menit lagi pengumuman"

"udah lo tenang aja gue yakin kok kita bakal sekampus lagi"

Dalam 2 menit ini adalah penentuan dari sebagian kehidupan gue, pengumuman ujian universitas. Gue dan Nannan memilih univ yang sama karena udah biasa bareng bareng sejak SD.

"eh gimana kalo lo liat yang punya gue, gue liat punya lo?"

"boleh yauda tukeran gih laptopnya" dengan cepat Nannan memberikan laptopnya

3

2

1

*Pengumuman hasil ujian universitas dibuka*

"nan klik bareng bareng yaa.. 1 2 3"

/klik/

"wohooo Nan lo luluss nilainya juga tinggi wahh bangga banget gue sama looo" saking senengnya gue loncat loncat

Gue melihat ke arah Nannan yang raut mukanya seperti kebingungan dan terus memencet tombol refresh.

"nan gimana hasil gue, keterima juga gak?"

"emm.. Lo belum lulus"

"seriuss ??" raut muka senang tiba tiba berubah masam. Dengan cepat gue melihat laptop yang ada di depan nannan, dan ini beneran gue gak lulus.

Gue terdiam melihat hasil itu, menghiraukan apa yang Nannan bicarakan di sebelah gue, mungkin itu kata kata motivasi. Setelah terdiam lama gue beranjak dari kursi belajar dan menuju kasur. Menutup diri dengan selimut. Melihat tingkah gue yang begini Nannan langsung berbisik.

"udah gausah sedih, lo pasti bisa ngulang tahun depan. gue bakal tetep bantuin lo kapanpun"

Tak peduli walau gue hiraukan dia tetap bicara.

"biar gak sedih, gue traktir lo"

Seketika mendengar kata traktir gue membuka selimut.

"janji lo yang traktir?"

"dih kalo traktir bangun lo, iya gue traktir. lo mau kemana juga kuy"

"yaudah lo tunggu luar, gue mau ganti baju"

"gapake lama" Nannan berjalan keluar dari kamar gue dan menutup pintu

Setelah lama ganti baju gue turun ke ruang tamu dimana Nannan udah nunggu sambil main sama kucing gue.

"yuk nan" sambil mengikat tali sepatu gue

"eh lo ada sunblok ga, panas bgt diluar"

Gue mengambil sunblok yang ada di sling bag dan melemparkan ke Nannan. Setelah itu kita berangkat menuju restoran fast food.

/sampai restoran fast food/

"lo pesen apa aja yang lo mau, nih kartu gue"

Nannan berjalan mencari meja yang kosong

"mas burger 1, french fries 1, mini cup pizza 2 box, strawbery lemon splash 3"

"totalnya 108ribu kak"

Gue langsung mengeluarkan kartu milik Nannan dan membayarnya. Setelah itu menyusul Nannan yang udah duduk sambil bermain handphone.

"lo taun depan daftar ke kampus gue kan" tanya Nannan

"gue kayaknya mau riset dulu deh kemampuan gue bisa ke kampus mana, kampus lo lumayan tinggi target nilainya"

"lo harus belajar belajar belajar belajar sampe kemampuan lo melebihi target dari kampus gue, pokoknya harus bisa satu kampus biar gue jadi kating lo haha"

"gak sudi kalo lewat manggil lo kakak"

"permisi kak ini pesanannya burger 1, french fries 1, mini cup pizza 2 box, strawbery lemon splash 3" pelayan meletakkan pesanan di atas meja

"makasih mas"

"oh iya nih kartu lo, semoga kedepannya lo slalu traktir gue"

"iyain deh" Nannan mengambil strawbery lemon splash dan meminumnya

Thankyou Nan traktiran atas kesedihan gue dan kebahagiaan lo! Selamat diterima di kampus lo! Tunggu gue taun depan jadi adik tingkat lo wkwk jangan galak sombong nanti ke gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Thankyou Nan traktiran atas kesedihan gue dan kebahagiaan lo! Selamat diterima di kampus lo! Tunggu gue taun depan jadi adik tingkat lo wkwk jangan galak sombong nanti ke gue.

Feeling Like BoyFriend (Zhou Zhennan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang