4

610 53 2
                                    

Keesokan paginya..
Jam 10 dirumah irene.

Suho kini menunggu irene bersiap dan setelah bersiap mereka pun berpamitan untuk pergi.

"Mah,pah suho sama irene pamit ya"

"Iyaa ho, hati²" jawab donghae
Lalu keduanya pun bersalaman.

Selama di perjalanan suho berusaha untuk selalu mencairkan suasana di dalam mobilnya. Memeberikan candaan yang garing , mengoceh tentang banyak hal.
Dan dia juga melakukannya kembali saat menuju rumah irene untuk mengantarnya pulang

Jam sudah menunjukan pukul 03.20 sore,
mereka telah sampai kembali kerumah irene.

Tapi sebelum suho pamit pulang donghae menahannya.
"Ho papah mau bicara sama kamu"

"Oh iyaa pah"

Mereka berdua duduk diruang tamu, ya memang cuman berdua suho dan donghae, irene sudah masuk ke dalam kamarnya.

"Ho papah percayain irene sama kamu ya, tolong buat dia bahagia dan tolong jaga dia"

"Iyaa pah suho janji bakal buat irene bahagia dan selalu bisa jaga irene"

"Kamu menyukai nya suho?

"Iyaa pah suho suho suka irene, dan suho juga tau irene belum suka sama suho, tapi suho janji sama papah suho bakal buat irene suka sama suho " jawab suho yakin

"Hahahah papah percaya kok sama kamu, tolong jadi suami yang baik ya ho buat irene"

"iyaaa pah" jawab suho sambil terseyum.

***

💜🐰🐰💜

"The day"

Malam hari berlangsung,setelah seharian irene dan suho melewati hari yang sangat melelahkan. Ya hari ini sangat melelahkan dimana mereka melangsungkan pernikahannya.
dan jalanan hari ini juga cukup macet seperti biasanya. Malam ini sudah menunjukkan pukul 8 malam. Suho dan irene kini sedang menuju tempat yang akan mereka tinggali nantinya.

Keheningan pun terjadi di dalam mobil.
hanya suara berisik lalu lintas yang terjadi kota itu. Hingga akhirnya mereka sampai di kediaman nya, ya lebih tepat nya adalah rumah mereka.

Sederhana tapi cukup elegan, rumah yang di pilih suho sebagai hadiah pernikahan dari ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sederhana tapi cukup elegan, rumah yang di pilih suho sebagai hadiah pernikahan dari ayahnya.

Meraka ber 2 pun masuk kedalam rumah tersebut. Lalu menduduki dirinya masing2 di sofa ruang tamu.

Matchmaking [SURENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang