19

676 61 17
                                    

🐰

Setelah suho selesai makan, dyoo merapihkan kembali meja dan mengembalikannya ke tempat semula. Tak lupa dyoo juga menyajikan obat yang akan suho minum. dan Setelah suho meminum obat, dyoo berniat  pergi untuk membayar administrasi rumah sakit.
"ho bentar, gua ke adm dulu" ucap dyoo yang langsung pergi menuju tempat administrasi.

Setelah selesei membayar, dyoo kembali menuju ke tempat suho berada. Memasukan dompet dan hp suho kedalam tas suho dan membawa suho untuk mengantarnya pulang.
dyoo menuntun suho untuk masuk ke dalam mobilnya.
Di dalam mobil yang di lakukan suho hanyalah diam, menatap ke luar arah jendela yang gelap karna sudah jam 07.00 tapi banyak motor dan mobil yang berlalu lalang.

Di tengah² perjalanan Tiba2 suho membuka suara.
"Yoo gua nginep rumah lu" ucap suho
Dyoo menoleh ke arah suho
"Oh yaudah" ucap dyoo sambil mengangguk
Kemudian dyoo memberhentikan mobilnya di samping tempat jualan nasi goreng,
"Bntar ho, gua beli makan dulu" ucap dyoo yang langsung keluar dari mobil.
Dyoo membeli untuk dirinya sendiri. Karna ia merasa lapar. Setelah selesai membeli nasi goreng dyoo kembali melajukan mobilnya.

Sesampainya dirumah dyoo
Dyoo keluar dari mobil berniat untuk membantu suho berjalan, tapi suho menolaknya.
"Gua gapapa yoo" ucap suho
Akhirnya dyoo membiarkan suho berjalan sendiri.

suho menduduki dirinya di sofa ruang tv rumah dyoo. Sementara dyoo  langsung pergi kedapur mengambil sendok, air putih dan piring untuk tatakan nasi goreng miliknya. Dan dyoo kembali dan menduduki dirinya disamping suho.

Suho melihat ke arah dyoo. dan dyoo yang menyadari itu pun menawarkannya.
"Mau ho?" tawar dyoo sambil menyodorkan nasi gorengnya
"Engga" ucap suho yang sambil sedikit tertawa.
Seketika hening kembali..

"Yoo"

"Hmm" balas dyoo yang sambil menyuap nasi kedalam mulut nya

"Tadi siang gua liat irene ciuman sama taehyung"

Dyoo yang mendengar itu langsung tersedak.
Menepuk2 dadanya agar nasinya yang tersedak turun, dan langsung meminum air putih yang ia bawa tadi.
Lalu dyoo meletakan piring nasi gorengnya di meja dan menatap suho.

"Serius? "

"Gua niat ambil dokumen yang ketinggalan malah liat mereka ciuman, saat itu gua langsung marah, gua tonjok muka taehyung tapi irene malah marah balik ke gua, bahkan dia juga berani nampar gua yoo"ucap suho sambil menatap kosong ke arah depan

"Wah gila si"

"dia juga bilang gini, "emang salah gua ciuman sama pacar gua sndiri" dan kata2 itu ngebuat gua bisu yoo. Perkataan yang selalu dia keluarin selalu bisa buat gua ga bisa bales omongannya, apa yang irene omongin emng bener adanya yoo, makanya tadi siang gua gabisa fokus nyetir" ucap suho lagi

Dyoo kini tau alesan kenapa suho bisa mengalami kecelakaan tadi siang, tapi dyoo bingung ingin bereaksi seperti apa, ia gamau salah ucap lagi yang membuat suho marah atas perkataannya.

Kini dyoo mengambil piring nasi goreng nya kembali dan melanjutkan makannya.
Suho melihat ke arah dyoo, karna dyoo tidak memberikan tanggapan apapun terhadapan omongannya, Lalu suho bertanya.
"Menurut lu gua harus gimana yoo?" Tanya suho
Dyoo kembali meletakan piring nasi gorengnya di meja.

"Ho lu suka sama irene?"
Suho menganguk

"Lu sayang sama dia?"
Suho menganguk lagi

"Kalo gitu lepasin dia"

"Maksudnya yoo?"

"Ho kalo lu emng beneran sayang sama dia harusnya lu biarin dia bahagia sama pilihannya, dan bahagianya irene tuh bukan sama elu ho, dan lu harus liat fakta itu. Dengan status pernikahannya sama elu itu ngebuat dia ngebatesinnya kebahagiaan nya ho, bahkan lu juga sadar kn kalo dia ga bahagia saat di samping lo? Gua mau lu juga bahagia ho, gua tau lo cinta sama irene, tapi lo juga ga boleh terus2 nyiksa diri lu sendiri ngeliat irene taehyung bareng2 terus, kalo emng irene ga suka sama lo saran gue lo lepasin dia"

Matchmaking [SURENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang