🐰
Setelah memindahkan barang suho pergi menuju kamar,dan ia memutuskan untuk mandi setelah itu ia melanjutkan pekerjaannya yang tadi sempat tertunda.
Suho membuka laptop dan mengerjakan pekerjaanya di sofa kamar.Jam telah menunjukan pukul 06.00 sore.
Irene masuk kedalam kamar, dan menduduki dirinya di ranjangnya."Kamu banyak kerjaan ho??"
"Hmm"
Setelah beberapa menit irene membuka suara lagi,
"Kamu masih marah sama aku??"Namun tidak ada jawaban dari suho.
Irene mencoba memanggil nama suho"Suho"
Bukannya menjawab pertanyaan irene, suho malah mengalihkan topik pembicaraan mereka.
"Aku mau keluar, beli makan mau titip apa?" Tanya suho dengan muka datar nya"Gaada" balas irene tersenyum.
Lalu suho pergi ke keluar mencari makan untuk dirinya sendiri.
Setelah balik membeli nasi bungkus suho memanaskan bubur yang tadi ia beli untuk irene, dan memannggil irene yang berada di kamar untuk makan malam.Saat membuka pintu kamar ia melihat irene yang sedang tertidur, sebenarnya suho tidak tega untuk membangunkannya, namun ini sudah jam makan malam jadi suho harus membangunkannya demi kesehatan irene.
"Ren, bangun" ucap suho 2 kali sambil menggoyangkan lengan irene
Tak lama irene pun terbangun.
"makan dulu"
"Mau di bantuin jalan apa bisa sendiri?" Tanya suho jutek
"Aku bisa sendiri kok" balas irene lembut
"Yauda keluar buruan" ucap suho yang langsung pergi keluar dari kamar.
Irene pun menyusul suho ke ruang tv dan suho sudah menyiapkan bubur untuk irene di meja.
Selama makan malam berlangsung tidak ada obrolan apapun diantara keduanya, suho hanya fokus menonton tv sambil makan begitupun juga irene yang ikut menonton tv dan sesekali melihat ke arah suho.
Di sela² makan mereka irene memberanikan diri untuk bertanya lagi kepada suho.
"Ho, kamu masih marah sama aku??"Tanya irene pelanLagi² Suho tidak menjawabnya.
"Suho" irene mencoba memanggil suho
"Nanya itu terus gaada yang lain?" Ucap suho yang masih fokus dengan tontonannya.
Irene pun terdiam.
Setelah beberapa menit, irene kembali mengajukan pertanyaan lagi kepada suho
"Ho,kamu masih sayang sama aku?"
Namun tidak ada jawaban lagi dari suho.
Suho malah bangun dari duduknya, karena makanan yang ia makan pun juga sudah habis, ia pergi ke dapur untuk minum dan pergi ke kamar untuk melanjutkan pekerjaannya.Sementara irene, setelah ia selesai makan ia pergi ke ruang tv lagi untuk melanjutkan menonton tv nya dan tidak mau mengganggu suho dengan pekerjaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking [SURENE]
General FictionAwalnya aku sangat yakin bahwa aku bisa mendapatkan hatimu, tapi ternyata aku salah, sekeras apapun aku berjuang kalau kamu tidak pernah melihat ke arahku,hati itu tidak akan pernah terbuka untukku -kim suho. Kisah rumah tangga Kim suho dan Bae iren...