(Di kantor)
Hari ini waktu sudah menunjukan pukul 11 siang. Dan hari ini rencana suho akan pergi ketempat proyek untuk melihat perkembangan.
Suho mengambil ponselnya yang terletak di meja dan menelfon dyoo.
Calling dyoo..
"Halo yo"
"Iyaa ho knpa?"
"Lu di tempat proyek kn?"
"Iya, lu mau kesini?"
"Iya, ini mau otw"
"Okee okee"
"Yaudah, gue tutup" ucap suho yg langsung mematikan panggilannya.
Suho membereskan tas nya karna ia berniat habis dari tempat proyek ia akan langsung pulang kerumah.
Suho pergi bergegas menuju parkiran mobilnya. Dan segara menjalankan mobil nya ke tempat proyek.
Di tengah2 perjalanan suho berhenti di tempat makan karna mengingat ini sudah jam makan siang, jadi dia memutuskan untuk makan terlebih dahulu.
Cuaca hari ini sedikit mendung.
Dan Sesampainya suho di lokasi, dyoo menyambut kedatangan suho, dan para pekerja juga ikut menyapa sambil mereka makan siang."Udah makan ho?" Tanya dyo
"Udah tadi di jalan"
"Lu makan dulu aja, gua mau liat² dulu " lanjut suhoDyoo mengangguk
"Ada yang udah selesei makan?" Tanya dyoo kepada para pekerja"Saya pak" ucap salah satu pekerja
"Temenin pa suho keliling bisa?"
"Bisa pak" ucap pekerja tersebut
Lalu suho dan pekerja itu berkeliling area proyek, sedangkan dyoo sedang menyantap makan siang.
Suho dan dyoo memang orangnya santai dan easygoing kepada semua pekerja proyek. Karna sikap baik dan santai nya para pekerja jadi enjoy dan bekerja dengan paten agar suho dan dyoo tidak kecewa. Bisa di bilang semua pekerja sangat hormat kepada suho dan dyoo. Mengobrol saja seperti layaknya bukan kepada boss dan bawahan lebih seperti teman tapi masih kategori sopan.
Sudah cukup lama suho berkeliling lalu ia kembali ke tempat dyoo.
Dyoo juga sudah menyelesaikan makan siangnya."Bagus yoo perkembangannya" ucap suho
"Iyalah siapa dulu mandor nya" ucap dyoo terkekeh
Lalu dyoo sedikit menjelaskan perkembangan apa saja dan beberapa keluhan mengenai proyek kepada suho.
Kini waktu sudah menunjukan pukul 2 siang
Langit sudah semakin gelap pertanda akan turun hujan."Kayaknya mau hujan nih yoo" ucap suho di sela² pembicaraan mereka
"Iya nih ho, bntar ya gua mau ngumpulin anak2"
Dyoo langsung pergi meninggalkan suho
"Semuanya kumpul" teriak dyoo
Para pekerja yang masih sibuk dengan pekerjaanya kini menghentikan pekerjaan nya lalu berkumpul sesuai intruksi dari dyoo."Kerja hari ini sampai disini dulu aja karna sebentar lagi akan hujan, pastikan sebelum kalian pulang barang2 sudah rapih ya"
"Baik pak" ucap para pekerja
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking [SURENE]
Ficção GeralAwalnya aku sangat yakin bahwa aku bisa mendapatkan hatimu, tapi ternyata aku salah, sekeras apapun aku berjuang kalau kamu tidak pernah melihat ke arahku,hati itu tidak akan pernah terbuka untukku -kim suho. Kisah rumah tangga Kim suho dan Bae iren...