🌹10%

3.5K 632 48
                                    

tap the ⭐!!

"Jisoo, lapangan belakang belum ada orang dokum. Masih di gedung serbaguna semua nih, lo bisa gantiin sebentar nggak?"

Jisoo yang lagi asyik makan popmie di kantor OSIS langsung misuh.

"Iya, 5 menit lagi ke belakang," kata gadis itu lewat ht atau walkie talkie.

Baru aja menyendokkan mie ke mulutnya, hpnya bunyi. Ada telfon dari Sowon, teman segrupnya.

"Sekarang goblok ini si Yuta udah marah-marah ke Nayeon!!"bisik Sowon di seberang sana.

Jisoo mengerang, lalu menutup telfon dan menghabiskan mienya dengan buru-buru. Setelah kuahnya habis ia membuangnya di kresek terdekat yang ia lihat, lalu mengambil kameranya dan berlari ke lapangan belakang.

Perutnya kekocok sekarang. Salahin Yuta.

"Sekarang waktunya ngapain sih emang?" dumel Jisoo sambil lari-lari sambil membuka tutup kameranya dan mengantonginya di saku rok.

Cewek itu ngerem mendadak waktu melihat kertas jadwal yang ditempel di dinding kantin lapangan belakang atau kantin asrama.

"Ah padahal pengarahan inaugurasi 2 menit lagi sialan Nakamoto Kampret Yuta."

Jisoo akhirnya jalan biasa sambil ngatur kameranya.

Begitu sampai di labela, Jisoo ke bagian pojok, posnya kakak-kakak panitia. Tapi tumben lagi nggak ada orang.

Di depan sana udah kedengeran suaranya Taeyong sama Wheein teriak-teriak, marah-marah soalnya barisan anak kelas 10 IPS kacau balau.

Jisoo tiba-tiba ngerasa tenggorokannya panas gara-gara minum kuah popmie pedesnya tadi cepet-cepet. Mana masih panas lagi.

Cewek itu akhirnya balik badan dan celingukan mencari minum, trus ketemu satu botol air mineral yang belum kebuka di pojok. Akhirnya Jisoo ambil, untung beneran belum kebuka.

Jisoo udah berniat mau beli air mineral buat nggantiin air yang dia minum karena nggak tau itu punya siapa ketika Taeyong tiba-tiba teriak lagi.

Jisoo denger dari awal, tapi masih asyik minum soalnya tenggorokannya panas banget bor

"Itu yang di belakang ngapain ya, asyik sendiri?!"

"Kaos kaki pendek, rok nggak menutupi lutut, pakai daleman kaos warna merah lagi!"

"SIAPA YANG NYURUH MINUM DEK? AIR MINUM SAYA LAGI ITU!!!"

Jisoo noleh karena suaranya Taeyong kerasnya kebangetan, kedengeran marah banget, bikin penasaran aja. Labela juga jadi sunyi tiba-tiba.

Cewek itu langsung kesedak begitu seisi labela ternyata lagi ngeliatin dia. Berasa kegep anjir.

"H-hah, gua kan p-"

"APA?! ENAK YA, MASIH MINUM DISAAT TEMEN LAINNYA UDAH BARIS? SIAPA YANG SURUH BAWA KAMERA? NAME TAGMU JUGA MANA?!"

Jisoo udah malu kuadrat, tapi nyari name tag panitianya nggak ada di saku. Fix ketinggalan di kantor OSIS.

"Taeyong sialan," gumam Jisoo.

"MAJU SINI!"

Jisoo balik menatap Taeyong geram yang saat itu dihampiri Hanbin dan ditarik tangannya buat dibisikin.

"Dia panitia dokum, goblok."

Habis itu Jisoo diseret anak-anak seksi disiplin ke kantor OSIS di depan 438 anak kelas 10.

𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 [𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒏𝒈𝑥𝒋𝒊𝒔𝒐𝒐][✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang