🌹20%

3K 540 31
                                    

"ORANG EDAN!!!!!"

"Ya lo kaga pake name tag panitia ya mana gue ngeh kalo lo ketua dokum?!" sentak Taeyong, membela dirinya sendiri.

Jisoo tambah gila, "Lo kaga kenal gua apa gimana sih?! Ketua seksi MPLS terflawless tahun ini men!!!"

"Saingan sama Bobby aja dibanggain," dumel Taeyong.

Jisoo mengacungkan jari telunjuknya tepat di depan muka Taeyong, "Lo ya! Jadi anak OSIS juga keterlaluan banget kaga hafal anggota! Lo nggak inget kan, kita pernah satu kelompok waktu LDK kemarin?!"

"Ya ngapain gue inget-inget lo?!"

"Pantes jomblo."

"Nggak ada hubungannya ya maap!"

"Gini kok ketua Asrama," ledek Jisoo, "anggota Asramanya ilang mana tau."

"Kok lo malah cari masalah sih sama gue?"

"Lagian lo tuh ah, Ketua Panitia tapi Ketua Seksinya aja ngga hafal!" protes Jisoo lagi.

Taeyong mendengus kesal, "Urusan gua juga banyak ya! Selama kerja kalian bener dan nggak gue revisi harus gitu gue inget satu satu mukanya?!"

"Lo tuh ish!!!"

Ekspresi Jisoo saat ini adalah :

Hanbin yang baru kelar urusannya di ruang guru buru-buru lewat di tengah-tengah mereka, "Misi ya, Bapak Ibu yang terhormat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanbin yang baru kelar urusannya di ruang guru buru-buru lewat di tengah-tengah mereka, "Misi ya, Bapak Ibu yang terhormat. Ini udah maghrib, tau sendiri sekolah banyak setannya. Nggak baik tengkar-tengkar kayak gini, mending di kamar aja."

"DIA TUH SETAN!!!" jerit Taeyong dan Jisoo berbarengan.

Hanbin auto senyum dengan manis, "Nah kan kompak, udah di kamar aja berantemnya."

Jisoo menendang betis Hanbin dengan kesal, "Lo ya kalo gue nggak inget lo sepupu gue udah gue santet daridulu!"

Hanbin cengar-cengir, asyik soalnya njailin Jisoo. Apalagi kalo lagi mode maung. Setannya keluar semua.

"Woy, Sowon, Nayeon, Jennie, urusin kambing lo ini kek, lepas kemana-mana nih! Kaga ada malu-malunya sama sekali diliatin anak OSIS yang lain!" seru Hanbin ke Sowon, Nayeon dan Jennie yang baru keluar dari ruang OSIS.

"Hanjing," umpat Jisoo langsung, "hanbin anjeng!!!"

"Kambing kakak pembimbing maksudnya, sayang, ah elah..."

"HEH MAU KEMANA LO?! URUSAN KITA BELOM SELESAI YA!!!" jerit Jisoo begitu Taeyong sudah balik badan buat pulang ke asrama.

Taeyong mengangkat tangannya untuk melambaikan tangannya, membuat Jisoo ambil ancang-ancang buat ngelepas sepatunya buat dilempar ke cowok itu.

"Santai sayang, coba diselesaikan secara kekeluargaan aja yuk," tahan Nayeon sambil menahan pergerakan Jisoo, sementara Sowon dan Jennie menggandeng Jisoo untuk menarik gadis itu keluar dari area kantor OSIS sebelum terjadi baku hantam part 2.

Sepanjang perjalanan ke kos Jisoo ngomel-ngomel mulu sampai ketiga temennya capek sendiri dengernya.

"yA GILA BROOOOO MUKA GUE MAU DITARUH DIMANA?!!!"

"Punya emang?" sela Jennie.

Jisoo langsung noleh ke sahabatnya itu, "LO YA!!! Jangan mentang-mentang cantik lo ngomong kayak gitu dong!!!" protesnya.

Sowon mendecak gemas, "Tadi aja bilangnya di depan Taeyong ketua seksi MPLS ter-flawless tahun ini, gimana sih??"

"Ya kan gue malu habis nyeplos kayak gitu....."

"Ah goblok sia," umpat Nayeon.

"Udahlah, cocok tuh lo sama Taeyong," celetuk Sowon, "Ketua Asrama yang kalem dan panutan semua orang sama lo yang bawel trus kayak kambing."

"Lo tuh temen gua bukan sih??!!!!"

"Lo nya aja kali yang ngakuin gue sebagai temen lo??"

"Yaallah gustiiiii!!! Gatau pokoknya benci banget sama Lee tai Taeyong!!!!!"






juga Jisoo pada malam harinya :

INSTAGRAM • now
[tylee]: Lee Taeyeong started following you.

LINE • 1min ago
Taeyong added you from the same group.


"APA-APAAN NIH ANJIM KENAPA DIA NGEFOLLOW GUAAAA?????!!!"

itu biar didenger anak kos.

yang ini dalem hatinya sendiri:

"anjim anjim asdfghjkl kenapa nemu instagram gue sih anjir gimana nih?????"

𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 [𝒕𝒂𝒆𝒚𝒐𝒏𝒈𝑥𝒋𝒊𝒔𝒐𝒐][✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang