-happy reading-
Don't forget to vote ✨
/*/*/*/
Lapangan Sekarang sudah diramaikan dengan tepuk tangan dan suara jeritan pada gadis, dan tentu saja mereka menjerit karna melihat pria yang diidamkan para gadis sedang bermain ditengah lapangan.
Dan sesekali memberikan kedipan matanya pada para gadis di pinggir lapangan dan itu membuat para gadis ingin memasuki lapangan hanya sekedar meminta foto.
Itu membuat Sohyun muak, dia ingin memuntahkan segala isi perut nya, dan jeritan itu terdengar jelas di telinga Sohyun saat melihat Wendy menepuk tangannya sesekali berteriak memberi dukungan.
"AYO SEMANGAT!! KALIAN PASTI BIS-- YAKK SAKIT!!" bentak Wendy saat dia mau meneruskan dukungan nya Sohyun dengan cepat mencubit pinggang Wendy.
"Kau kenapa sih?!" Bentak Sohyun dengan putaran di matanya, Wendy mencibir tak jelas dan melanjutkan teriakannya.
Bisa Sohyun lihat jelas di atas papan tertulis bahwa tim basket sekolahnya memiliki poin 2 sedangkan yang dilawan mendapatkan poin hanya 1.
Sohyun menganggukkan kepalanya saat memikirkan betapa hebatnya tim disekolahnya. Mata Sohyun pun bergerak menatap tengah lapangan disana ada seungmin menjaga dibagian belakang seungmin sangat lelah dan berkeringat dimana mana.
Sohyun menghela nafas dia tidak mau berteriak dan mendukung seungmin, dia hanya bisa mendukungnya didalam hati.
Sohyun tersenyum saat melihat seungmin /adik sepupunya/ sedang melambaikkan tangannya dengan seulas senyum manis dibibir nya, Sohyun terkekeh kecil dan ikut melambaikkan tangannya menjawab seungmin.
Dan itu tentu membuat Jungkook mengerutkan keningnya di area tengah lapangan, dapat Jungkook lihat Sohyun begitu senang disapa oleh pria itu dan entah kenapa itu membuat rahang Jungkook mengeras
Prriittt
Itu adalah tanda permainan kembali di mulai, semua murid mulai berteriak histeris karena Jungkook yang memulai menggiring bola ke arah ring.
Tapi sebelum sampai bola di tangan Jungkook sudah dirampas oleh seseorang saat Jungkook menoleh itu adalah pria yang tadi melambaikan tangan pada Sohyun, seungmin.
Sohyun membola dan tersenyum lebar saat seungmin sudah merampas bola itu, berbeda dengan yang lain sohyun malah memilih tim lawan.
Dan tepat pada detik selanjutnya seungmin berhasil menyela lawannya dan memasukkan bola itu ke dalam ring, Sohyun menepuk tangan nya dengan gembira akhirnya adik sepupunya itu berhasil memasukan bola itu.
Wendy mengerutkan keningnya dan menatap Sohyun, bisa bisanya Sohyun mendukung lawan "hey! Apa kau salah mendukung?" Tanya Wendy heran.
Permainan kembali mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn Chairman||• jeon jungkook [COMPLETE]
Короткий рассказ|PROSES REVISI/MASIH ADA TYPO| "kau tau?" "tinggal dengan mu, membuat ku gila" tinggal satu atap dengan lelaki yang dikenal sebagai ketua basket terpopuler di sekolah hanya karna tidak kesengajaannya membuat dia selalu bertemu dengan pria bergigi...