//3.8

679 105 20
                                    


-happy reading-

don't forget to vote ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


don't forget to vote ✨

/*/*/*/

ckleek

"A-aku pulang"

Sohyun melangkahkan kakinya dengan perlahan, dia menatap sekitar yang sudah gelap dan hanya di terangi oleh cahaya dari jendela besar dekat pintu, Sohyun menghela nafasnya.

Dia merasa bersalah karna ikut makan dengan eunwoo, dia menjadi tidak bisa pulang cepat dan sekarang jantungnya berdetak cepat karna tidak melihat tanda tanda ada Jungkook.

"J-jungkook?" Panggil Sohyun pelan, ya walaupun dia sudah meninggikan suaranya.

Namun seperti angin lewat panggilan Sohyun sama sekali tidak ada yang menyaut, Sohyun menghela nafasnya mungkin Jungkook sudah tidur dikamarnya.

Sohyun menatap pintu kamar Jungkook dihati kecil nya dia ingin pergi sekedar memeriksa, namun ada hati lainnya yang berkata bahwa jangan mengganggunya tidur.

"Hah~ aku sangat lelah, di lain hati perut ku kenyang" kekeh Sohyun lalu terduduk di sofa dengan menepuk pelan perut nya

"Sekarang sudah malam, aku akan menggangu pakaian ku lalu pergi tidur" gumam Sohyun lalu beranjak dari duduknya, dia melepaskan kain di badannya dan menaruhnya ke sofa, ditatapnya mantel itu lekat.

Itu mantel eunwoo yang ia berikan padanya, "aku akan mengembalikannya besok" setelah mengatakan itu Sohyun benar benar beranjak dari tempatnya untuk membersihkan badannya.

/*/*/*/

Jungkook bergerak merenggangkan badannya, dia menyipitkan matanya setelah membukanya lebar dilihatnya matahari yang sudah mulai menampakan badannya dibalik tirai

Jungkook menatap jam di nakasnya yang sudah menunjukkan pukul setengah enam, akhirnya tak menunggu lama Jungkook beranjak dari tidurnya dan mulai membersihkan badannya.

Tidak menunggu lama akhirnya Jungkook keluar dari kamarnya, dilihat nya ruangan itu dengan tatapan datar dan akhirnya tatapan itu terarah pada gadis yang sekarang sedang tertidur lelap di sofa.

Langkah kaki Jungkook akhirnya berjalan ke arah gadis itu tertidur, dilihatnya wajah polos itu dengan lekat, tangan Jungkook akhirnya bergerak menaruh anak rambut milik Sohyun ke belakang daun telinganya.

Tatapan datar itu terarah pada mantel tebal di punggung sofa, tiba tiba tangan Jungkook kembali ke semula, ada cemburu di hatinya saat mengingat bagaimana gadis nya tersenyum bahagia lalu mengikuti arah pria lain.

Damn Chairman||• jeon jungkook [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang