/🏀.6

1.1K 169 5
                                    

-happy reading-

Don't forget to vote ✨

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't forget to vote ✨

/*/*/*/

Jungkook meringis karna kakinya baru saja naik ke sofa miliknya, dia menatap kakinya yang sudah diperban lalu menatap gadis disebelahnya yang sedang mengangkat sebelah tangannya.

"Ada apa dengan tanganmu?" Tanya Jungkook dengan nada datarnya.

Sohyun menatap Jungkook sinis, "aku pegal karna harus membopong mu dari rumah sakit sampai rumahmu! Dasar, berapa berat badanmu?!" Bentak Sohyun dan Jungkook hanya acuh.

Mereka baru saja pulang dari rumah sakit terdekat yang Sohyun bilang tadi, dia membopong Jungkook yang notabene nya mempunya badan besar, ya Sohyun akui jika tidak besar mana mungkin dia bisa menjadi ketua basket.

Tapi sanggupkah kalian menjadi Sohyun yang sudah hampir satu jam membopong tubuh Jungkook?

Author sih sanggup sanggup aja :')

Tapi untung saja Sohyun bisa membawa Jungkook dengan taxi jika tidak, pasti sudah remuk badan Sohyun.

Sohyun yang masih merenggangkan kedua tangannya pun menatap rumah Jungkook, sangat sepi itulah kata yang tertangkap di kepala Sohyun.

"Disini sepi, apa kau sendirian?" Tanya Sohyun dengan nada datarnya.

Jungkook menganggukkan kepalanya tanpa menengok ke arah sohyun, tatapannya masih terarah pada kakinya yang di perban.

"Apa masih sakit?" Jungkook menggelengkan kepalanya.

Sohyun menghela nafasnya, "baiklah aku pulang"

Ucapan Sohyun mengundang tatapan bertanya dari Jungkook, dia menatap Sohyun yang sudah mengalungkan tasnya di kedua bahunya.

"Dengan siapa kau pulang?"

"Jalan"

Sangat singkat, Sohyun menatap Jungkook dan mengeluarkan suaranya, "panggil saja temanmu jika kau membutuhkan sesuatu, aku lelah" lirih Sohyun.

"Maafkan aku"

Tunggu dulu, Sohyun baru saja mendengar kata maaf dari pria didepannya ini? Apakah Sohyun tak salah dengar? Sohyun kira pria didepannya ini tidak pernah mengatakan terimakasih maupun minta maaf.

Tapi Sohyun merasa lebih senang karna jiwa kemanusiaan nya sudah di anggap oleh pria ini.

"Baiklah, aku pulang" setelah mengatakan itu Sohyun melenggang pergi dari hadapan Jungkook dan keluar dari rumah Sohyun, masih ada pertanyaan di atas kepalanya.

Kenapa Jungkook sendiri dirumah ini?

Apa keluarganya kerja? Entahlah tiba tiba pertanyaan itu keluar dari pikiran Sohyun, Sohyun akhirnya menghembuskan nafas beratnya dan berjalan menjauh dari area rumah Jungkook.

Damn Chairman||• jeon jungkook [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang