-happy reading-Don't forget to vote ✨
/*/*/*/
"Apa anakku kesini?"
Hana yang memasangkan sebagian pakaian ke dalam gantungan tersentak kaget, dia menoleh ke belakang dan ternyata majikannya sudah pulang.
"Ah ibu, tadi Sohyun kesini tapi dia pergi lagi" ucap Hana
Henni menganggukkan kepalanya dan mulai duduk di kursi miliknya, Henni menatap setiap sudut tokonya dan itu mengundang tatapan heran dari Hana akhirnya Hana memutuskan untuk membuka suaranya tanpa berjalan ke arah Henni.
"Ada apa ibu?"
Henni Menghela nafasnya dan menggelengkan kepalanya, "aku hanya ingin membicarakan sesuatu pada Sohyun"
"Sohyun juga mau memberi tahu sesuatu pada ibu" ucap Hana, Henni menatap Hana dengan kerutan di dahinya, kenapa anak dan ibu sama?
"Hah~ baiklah ini sudah malam dan kita akan tutup toko ini, nanti aku akan menelpon Sohyun" ucap Henni dan berdiri dari duduknya untuk sekedar merapikan kain yang ingin dimasukkan ke rak.
/*/*/*/
"Aku sudah memakai bajuku, cepat buka matamu"
"Kau berbohong dan aku tidak mau dibohongi lagi!"
"Bodoh! Baju di tanganmu sudah hilang itu berarti aku sudah memakainya"
Sohyun dengan perlahan membuka matanya dan menatap Jungkook dengan tatapan tajam, sedangkan yang di tatap hanya menghendikan bahunya.
Jungkook menunjuk sesuatu di meja dengan dagunya, "cepat makan makananmu itu sudah dingin" ucap jungkook dan mulai memakan mie cup di tangannya.
"Aku tidak nafsu" gumam Sohyun kemudian dia memilih duduk di karpet bawah milik Jungkook, Jungkook mengerutkan keningnya.
Sebelum jungkook mengatakan sesuatu ucapannya sudah di potong oleh Sohyun, "jika kau tanya kenapa aku dibawah jawabannya aku memang suka duduk disini dari pada di kursi" jelas Sohyun dan mengambil cup miliknya.
Jungkook memutar bola matanya malas, "sok tau" gumam jungkook, Sohyun yang tak percaya dengan ucapan Jungkook mulai menatap Jungkook tajam.
"Kapan kau bertemu surga?"
Geram sudah Sohyun menahan semua kekesalan nya pada pria didepannya ini!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn Chairman||• jeon jungkook [COMPLETE]
Cerita Pendek|PROSES REVISI/MASIH ADA TYPO| "kau tau?" "tinggal dengan mu, membuat ku gila" tinggal satu atap dengan lelaki yang dikenal sebagai ketua basket terpopuler di sekolah hanya karna tidak kesengajaannya membuat dia selalu bertemu dengan pria bergigi...