Jadi.. Saia akan menjawab ToD dari kak [Usagicuya]
1. Sudah berapa lama jadi fujoshi?Semenjak Corona.. membuat sekolah Saia di liburkan. Dari bulan April. Artinya udah 7 bulan. YES TUMPENGAN!
2. Bagaimana awal menjadi penggemar Yaoi? Ceritakan dengan singkat namun jelas. (Ekhem. Maap kak din. Aku gak suka yang singkat. AWOWKWOKA)
Jadi waktu itu di bulan Februari 2020, aku lagi baca cerita KnB yang group whatsapp gitu.. nah di rekomendasinya ada cerita lagi. Nah KEPENCET! Akhirnya karena males back, aku bbacalah cerita tersebut. Cerita itu adalah KAGAKURO! Tapi... aku tuh gak tau kalau itu cowo sama cowo. KARENA KEPENCET!!
Setelah itu.. Saia mencari KagaKuro di Pin. Dan ternyata mereka cowo ama cowo... tapi... TAPI... KUROKO NYA IMOOOD. Terus aku cari deh KagaKuro cerita lain. Ada seorang author yang nulis KagaKuro. Dan aku udah baca semuanya:) kalian pasti tau authornya.
Barulah pada suatu hari... aku makin susah menemukan KagaKuro.. di tag aku menemukan AkaKuro... dan ternyata ceritanya lebih banyak. Dengan sangat bersemangat aku baca dong :)
Dan pada suatu hari.. aku menemukan cerita AkaKuro yang .. Discontinue.. TERAKHIR UP 2015. GAK ADA HARAPAN!! Tapi pada saat itu gak ada niatan untuk buat AkaKuro. Malahan di bulan Juni.. Aku buat cerita AoKuro. Dan itu.. bukan BL pastinya. Kalian udah baca Saudara musuh selamanya kan.. gimana gimana? Seru gak? ^^
Yeah dan setelah itu.. saia mampir ke akunnya kak Ao.. nah disitu.. ada group whatsapp. Akhirnya aku bergabung dan jadilah aku sekarang. Salmon yang mesum:)
3. Filem Shounen-ai dan sejenis apa yang kalian tonton pertama kali? GIVEN!!! AKU NONTON ITU KARENA COVERNYA ESTETIK. AKU GAK LIAT GENRENYA. TAPI LAGUNYA BAGUS.. GAK BISA AKU TINGGALKAN BEGITU AJA. Akhirnya Aku selesaikan. Dan ekhem.. eps 9.. estetik yaw :))
Btw itu jenis apa si? Gak tau saia. Kan masih TK ... eh:v
4. Fanfiction/cerita yaoi pertama yang kamu baca? Masih ingat kah? PAPER PLANE!!!!
5. Apakah kamu suka BL real? Pasangan mana yang kamu sukai? Hmm.. cukup Harem Kuroko. Mereka udah estetik.
6. Sebutkan 5 filem yaoi pertama yang kamu tonton? Given, Super lovers, Hybrid child, Hyperventilate(Ini dari manhwa lho:) udah.
7. Aku pikir pertanyaan nomor tujuh sudah terjawab di nomor 6.
8. Lebih suka Uke tipe Barbar atau Imut?Kalau boleh.. uke yang selalu tersakiti aja:)
Ekehm.. kalau bisa yang erotis aja :))Ah udah AoKuro mantep. 😅🖖
9. Lebih suka seme baik atau brengsek-brengseknya? Yang kayak dakjal dong! ABIS ITU DI AZAB.
10. Tunjukkan lockscreen ponsel mu!
Itu bagian kuroko.
Ini bagian Aomine.Itu gambar aslinya.
11. Tipe orang seperti apa yang kamu benci? Yang kayak dakjal! Ekhem.. sebenernya aku bisa benci kepada SEMUA orang kalau keadaan hati aku gak baik. Tapi kalau biasanya.. aku gak peduli dan males mikirin "orang kayak apa yang aku benci".
12. Lebih suka cerita dengan rating teen atau mature? Apapun itu asal si uke mati, aku bahagia^^
13. Kapal terbaik yang kamu naiki saat ini?HAREM!KUROKO.
14. Tunjukkan gambar terakhir yang kamu unduh!
Mamfos tugas B inggris 😭😭
15. Tag orang. 7 - 13 buat jawab tantangan ini. (Ah gak. Maunya lebih.)
ー nylaarst
ー Nadiataza
ー softmyo_
ー liana14255
ー naosora_
ー Eru003
ー LuciferG401
ー HAMMY-CHAN_02
ー adlet03myer
ー Hongika
ー Atim1009
ー Mukai25
ー puddjell
ー Kale_31
ー Akiharu-samaJawab ToD nya yaw. Melanjutkan kegabutan Kak dini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoi Bakwan!
Short Story[BL][17+] Yoi Bakwan terbuat dari tepung berkualitas dangan adonan yang di dominasi oleh gula. Tapi bahan randomnya gak mau kalah sama gulanya. Tak lupa rasa asam dan pahit yang ikut tercampur juga Pertama di publis: 23 Agustus 2020