____
-Raffa Adelio
Kapten basket SMA Cahya Pelita, yang terkenal ketjeh abezz, stylish, cuek, dan humoris. Bukan tipe-tipe cowok berandal, namun teman-temannya bisa dibilang cukup berandalan.
Selain keunggulan dalam fisik, otaknya juga aesthetic. Dia selalu jadi andalan dan harapan para guru. Dengan, segala kelebihannya, banyak orang yang menyukainya terutama ciwi-ciwi, namun hanya sebatas mengagumi dari jauh, tidak untuk sampai mendekati. Selain itu, Raffa orangnya susah di tebak.-Rizky Aliandri
Tipe-tipe cowok berandalan amatir. Orangnya seperempat humor. Suka goda in kaum hawa. Langganan ruang BK, tapi akhirnya pensiun.
Otaknya terbilang lumayan, karena dia paling dekat dengan Raffa. Namun, tingkah anehnya menjadikannya pembeda dari 3 sekawan itu.
Orangnya playboy, itu adalah sebutan orang yang tidak tahu kebenarannya. Rizky itu bukannya playboy, namun lebih parah lagi, dia baperin cewek trus abis itu di hempasin.-Gilang Septian
Mungkin bisa di bilang Gilang ini orang yang paling waras antara Raffa dan Rizky. Selain ikut basket, dia juga merupakan kapten futsal.
Selain karena beda kelas sama Raffa dan Rizky, Gilang juga mempunyai teman dekat baru di kelas nya, namanya David juga Doni.
Orangnya gak banyak bacot. Dia tidak pernah terbuka soal masalah hati pada kawannya itu.____
-Michella Putri
Dia selalu menganggap dirinya orang biasa, nggak goodlooking, dan nggak cukup pintar. Michella itu orangnya rendah hati dan tidak sombong. Dia tidak pernah menganggap dirinya lebih dari orang lain, meskipun orang lain menganggapnya begitu, namun dia tidak menggapnya seperti itu, karena menurutnya banyak yang lebih baik darinya, lebih pintar darinya. Karena di atas langit masih ada langit.
Dia selalu mendengar pujian dari orang lain saat mereka sudah dekat dengannya. Michella terlihat cwantek pas dia lagi senyum, namun senyumannya itu adalah hal yang sangat langka untuk terukir di bibirnya. Bukan cwantek, Michella lebih ke manis.
Selain itu, dia selalu aktif berorganisasi di sekolahnya. Oh ya, jangan lupakan, Michella orangnya tipe pemendam.-Aliesha Safira
Jika dibandingkan dengan Michella, Michella anggap Aliesha lebih baik darinya. Dari segi apapun.
Orangya juga berprestasi, kadang mereka selalu bersaing dalam mendapatkan rangking.
Kelebihannya di voli, hanya saja Micella kurang menyukai olahraga itu, jadi mereka tidak bersaing dalam hal itu.- Naraya Sophia
Seorang cewek berkaca mata bulat tipis ini terlihat imut, bahkan tambah imut jika Naraya marah.
Panggilannya Raya, berbeda dengan Michella yang bisa di panggil Michel, ataupun chella/sella.
Kelebihannya tuh di fisika, dia lebih suka bulu tangkis. Memang, dari ketiga nya ini mempunyai kesukaan yang berbeda.Hai-haii...
Help me, for VoMent..
KAMU SEDANG MEMBACA
Eunoia [On Going]
Teen FictionMasa-masa SMA adalah masa peralihan dari seragam putih biru menjadi putih abu-abu. Masa ini juga mulai mengajarkan akan indahnya dunia luar, persahabatan, dan juga kerja sama. Tapi rasanya belum lengkap apabila kata "cinta" tak disertakan. Yap, sam...