Prat 12 : ya gmn

5K 999 139
                                    

"Udah nih kasih!"

"Gak mau!"

"Kasih bego!"

"Malu!"

"Buang gengsi lo!"

"Ahhhhhhhh Bang!"

Doyoung dan Ryujin terus ribut sampai-sampai Johnny menengahi.

"Udah kasih aja, masak udah capek-capek gunting dibiarin gitu. Kasih gih!" Johnny mendorong punggung Ryujin seakan nyimpan dendam terselubung.

Sementara Ryujin menatap toples plastik yang berisi potongan bintang yang biasa Rose berikan kepada muridnya.

"Hhhhhh, gue gak tau caranya!" seru Ryujin.

"Lo samperin aja Mbak lo. Bilang, 'maaf' terus kasih deh tu bintangnya!" ucap Taeyong santai.

"G-gue, gue GAK BISA!!" Ryujin merasa kecewa dengan dirinya sendiri.

Untungnya Ten gak ada di rumah, kalau ada pasti dia udah kasih ide menarik.

"Lo ikut gue," Jaehyun berdiri dan naik ke tangga.

"Mau lo apain anak orang?" tanya Johnny.

"Gue mau bantuin dia elah,"

"NGAPAIN LO BAWA KE KAMAR!" teriak Doyoung.

"Bacot ya lo!" desis Jaehyun, membiarkan Ryujin masuk ke kamarnya dan mengajaknya ke balkon.

"Lah? Kamar lo sebelahan sama kamar Mbak gue, Bang?" tanya Ryujin dengan wajah cengonya.

"Iye. ROSE!" teriak Jaehyun.

Gak ada tanggapan, padahal tadi ada suara musik tapi tiba-tiba mati.

"BUKA ATAU GUE LEMPAR BATU!" ancam Jaehyun.








Ceklek!

"Ck," Rose memutar bola matanya malas, hendak menutup jendelanya lagi tetapi Jaehyun menginterupsinya.

"Dengerin, adek lo mau ngomong!" seru Jaehyun. Sambil menarik lengan Ryujin agar mendekat ke tepi balkon.

Ryujin menunduk sambil memainkan toples ditangannya.

Rose diam menatap Ryujin dengan wajah dinginnya. Ryujin yang ditatap, Jaehyun yang ikut deg-degan. Dasar.

"Buruan!" bisik Jaehyun.

Ryujin tetap menunduk sambil memainkan toplesnya. Kemudian menghela napas berat.





"MAAF! MAAFIN GUE ANJING!"

Bugh!

"Aw!" Ryujin melempar toples plastik itu mengenai kepala Rose. Gadis itu langsung lari keluar kamar Jaehyun dan ngadu ke abang-abang barunya.

Jaehyun kaget, baru kali ini dia lihat orang minta maaf tapi malah ngatain.

Rose mengambil toples itu dan ditatap dalam diam.

"Itu buatan adek-"




Brak!!

"-lo, TETANGGA GUE KENAPA GINI SEMUA SIH!" teriak Jaehyun kesal karena Rose langsung menutup jendelanya. Sementara Jaehyun memilih nyebat di balkon sambil dengerin lagunya didi kempot.

Di tempat lain, Rose membuka toples pemberian adiknya. Terdapat sebuah surat yang ditulis dalam note kecil.

Halo, Mbak!

Iya tau gue alay banget anjing buat surat ginian. Tapi gue gak berani ngomong langsung sama lo, lo kalo diem nyeremin tau nggak! Mbak maafin Ryujin, Ryujin memang salah karena gak bisa ngontrol emosi dan malah nyalahin orang lain. TOLONG MASAKIN GUE SARAPAN LAGI MBAK GUE UDAH 3 HARI GAK SARAPAN. Gue udah guntingin bintang buat lo tuh! Bisa dipakai 3 bulan ke depan. Jarang lho gue mau bantuin lo gunting bintang gitu. Intinya, MASAKIN GUE LAGI!!! :'(

NEIGHBORS 🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang