[6] hurt me to love you

1.6K 72 0
                                    

BAEKHYUN POV

Halo. Perkenalkan,namaku Baekhyun. Aku ingin menceritakan kisah cintaku pada seorang lelaki bernama Chanyeol.

Saat tahun 2013,aku mulai memasuki sekolah dasar. Disana banyak sekali anak anak yang seumuran denganku. Aku gugup,sangat. Lalu ibu guru menyuruh kami untuk mengenalkan nama kami. Pada hari itu,aku terbiasa dengan nama panggilanku yaitu "baekkie",aku tidak mengetahui nama asliku.

Setelah pengenalan nama,aku melihat ke sekeliling kelas. Ada seorang anak lelaki bertelinga besar yang lumayan menarik dimata ku. Ya,dia Chanyeol. Aku sangat malu untuk mendekatinya.

Sampai pada kita kelas 6,dia menggoda ku. Dia bosan dengan ulangan yang sedang kita kerjakan,aku tahu itu.

Aku mulai menyukainya lagi. Sebut saja aku bodoh,karena memang.

Tapi setelah kejadian itu,kita tidak ada hubungan lagi selain TEMAN.

Perpisahan,itu yang tidak aku suka.

Karena aku memiliki cerita yang lumayan sedih karenanya

Saat itu,ditahun 2018..
Aku mencoba mendekati Chanyeol untuk pertama kalinya. Tapi dia terus menghindar.

Aku coba mendekatinya lagi,tapi dia menghindar. Lalu aku mulai sadar,saat itu ia selalu dekat dekat dengan Irene. Aku mengira,mereka berpacaran. Yaudah dehh,pikir ku.

Malamnya,aku kumpul di suatu tempat bersama Sehun dan Jongin. Dan benar sekali dugaanku!! Mereka pacaran!!

Hatiku lumayan sakit sih. Hehe.

Dan ya! Setelah itu kita tidak ada contactan sama sekali.

Dua tahun kemudian,tiba tiba dia mengirimiku pesan. Ia mengajak Baekhyun yang bodoh ini pacaran.

Ya,pacaran.

Aku sangat sangat sangat senang.

Tapi ada sesuatu dipikiranku.

Bagaimana kalau ini cuma bohongan? Bagaimana kalau ini hanya lelucon aja?
Bagaimana kalau dia cuma ngeprank aku?

Stupid Byun thinks about those words.

Aku menerimanya

Ahayy,aku sangat senang kawan kawannn!

Dia selalu mengajakku jalan jalan,sering ku tolak pula. Kau tahu? Aku merasa insecure pacaran dengannya

Dia tampan,tinggi,terkenal,jago olahraga dan jago music. Sedangkan aku? Sibodoh yang buruk rupa. Aku pendek,jelek,bodoh pula.

Aku mutusin dia,dengan alasan yang aku juga tidak tahu. Aku hanya takut kalau hubungan ini cuma tantangan dari temannya saja,bukan berasal dari dirinya sendiri.

Kita berjauhan,lagi. Untuk kedua kalinya

Pada juli 2020,kita berdekatan lagi.

Telponan setiap malam,bersama Sehun juga.

Hari itu,aku bertanya padanya.

"Kita temen kan,yeol?" Untuk memastikan hubunganku dengannya. HANJAYANIII. Dan karena aku masih menyukainya,sihh. Dari kelas 1 esde :(

Tapi setelah itu,dia menjawab pesanku dengan singkat :)

Sedih brou!

Dan kita ga contactan lagi

lalu Sehun bilang, Chanyeol mempunyai pacar baru. Dan perempuan itu berasal dari sekolah yang sama denganku. Yura namanya. Cantik,pintar dan mungil,tidak spertiku yang buruk rupa ini

Oh iya,kalau kamu tanya kenapa aku gak mau deketin chanyeol waktu sd karena aku sering dibully sama temen sekelasku. Aku sadar diri.

Teman teman,aku akan berusaha untuk melupakan chanyeol,doakan aku bisa ya? Hehe

Udah ya,bekuni capek nyeritain nya :(

Btw Yeol. i miss you, I'm sorry.

End

Maaf kalau random dan gajelas banget :(

Vote comment ya.

• ONESHOOT CHANBAEK•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang